Beranda Halmahera Selatan Sinyal Roling Makin Jelas

Sinyal Roling Makin Jelas

401
0
BAGIKAN

Helmi : Menunggu hasil evaluasi Bupati dan Wakil Bupati.

Gamalamanews.com – LABUHA, Isu roling jabatan esalon II di Pemkab Halsel mulai terbukti. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Halsel Helmi Surya Botutihe, saat ditemui di Kantor Bupati Halsel.

Kata Helmi, saat ini pihaknya menunggu hasil evaluasi Bupati dan Wakil Bupati Halsel.
“Kita sudah lakukan asesment, dan semua pejabat esalon II telah mengikutinya, tinggal menunggu saja,” ujarnya.
Lanjut dia, sampai saat ini pihaknya masih menunggu hasil evaluasi bupati dan wakil, sampe sejauh mana kinerja para SKPD sehingga diketahui jelas.

“Kalau sudah selesai kita akan melakukan pengisian jabatan tersebut,” terangnya.
Lanjut dia, dalam waktu dekat pihaknya akan menerima hasil evaluasi tersebut dan akan menindaklanjutinya bersama Kepala BKD.

Sementara itu, dalam roling tersebut sejumlah nama diduga mengemuka dalam roling jilid II tahun 2017 ini. Diantaranya, Kadis Perkim Ahmad Hadi, Kadis Pariwisata Nur Kamarullah, Kadis BPBD Iksan Subur, Kadis DKP Suruani Rajiolen, Kadis PU Lelyan Sofyan Mubarun, Kepala Kesbangpol M. Balakum, Kadis Pertanian Soyan Bahmid dan Kadis Perindag Ety Julianty.

Sementara selain esalon II, isu roling juga menerpa sejumlah pejabat di bagian esalon III, diduga Kabag Humas Halsel Mujiburrahman kabarnya masuk dalam daftar rolinh, selain itu Sekretaris Pariwisata Fachri Nahar, Kabag Umum Nasir Sillia, Sekretaris DPMD Dahrun Kasuba, dan sejumlah nama lainnya.(Raja)