Beranda Halmahera Selatan DPC PKS Kayoa Selatan Gelar Gebyar 1 Muharram 1439 H

DPC PKS Kayoa Selatan Gelar Gebyar 1 Muharram 1439 H

391
0
BAGIKAN

GamalamaNews.com – LABUHA, Dewan Pengurus Cabang DPC Partai Keadilan Sejatrah (PKS), menggelar kegiatan Gebyar Muharram 1439 Hijriah dalam rangka menyambut tahun baru Islam. Kegiatan tersebut mengusung tema “Melalui Kegiatan Gebyar Muharram, Kita Tumbuhkan Ukhuwah Islamiah Dan Kita Kembangkan Potensi Minat Dan Bakat Untuk Membentuk Muslimin Berbudi Luhur Dan Berjiwa Sosial Sesuai Dengan Kaidah-Kaidah Islam”. Kamis, (28/09), Bertempat di Desa Laluin Kecamatan Kayoa Selatan.

Bupati Kabupaten Halsel Bahrain Kasuba hadir dan membuka secara resmi kegiatan Gebyar Muharram ini, didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Halsel Hj Nurlaila Muhammad.
Sebelum membuka Kegiatan Gebyar Muharram ini, Bupati Bahrain Kasuba memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Masyarakat yang ada di Kayoa Selatan, kerena bisa menyelenggarakan salah satu kegiatan yang cukup straregis dalam menyambut 1 Muharram 1439 H ini.

“1 Muharram jangan diberi noda, karena dengan tahun Islam ini dapat merubah karakter masyarakat agar lebih baik,”ucap Bupati. Bupati juga mengatakan, alangkah baiknya dalam 1 Muharram ini diisi dengan seluruh kegiatan Islamiah, diantaranya ada juga lomba Shalat 5 Waktu dan kemudian Shalat Subuh berjamaah, karena satu hal yang gampang dilaksanakan tetapi sulit juga diadakan.

“Saya berharap kepada camat dan juga kepala desa untuk bisa melaksanakan shalat secara berjamaah setelah selesai pertandingan bola kaki ini, agar bisa sama-sama meramaikan Mesjid,” harap Bupati. (Raja)