Beranda Maluku Utara Peduli Pendidikan, BRI Sumbangkan 100 Juta untuk Pengadaan Buku di Halsel

Peduli Pendidikan, BRI Sumbangkan 100 Juta untuk Pengadaan Buku di Halsel

522
0
BAGIKAN

TERNATE – Pendidikan menjadi sesuatu yang wajib diperoleh anak bangsa,  untuk itu  demi mencerdaskan anak bangsa yang masuk dalam Wilayah Operasi Bank Rakyat Indonesia (BRI), Sengajah mengucurkan dana Sebesar Rp.100 juta,  melalui  dana Corporate Social Responsibility (CSR) atau Tanggung Jawab Sosial Perusahaan.

Untuk pengadaan buku  bagi anak-anak yang berada di Halmahera Selatan (Halsel)  Khususnya anak Sekolah Dasar (SD)  dan Sekolah Menengah Pertama (SMP)

“Buku yang akan didistribusikan sebanyak  4100 eksampelar untuk anak-anak di Halsel,” ungkap  Kepala BRI Cabang Maluku Utara Anditia saat di konfirmasi oleh wartawan.

Kata dia demikian juga dengan Teras Kapal sudah kami siapkan dalam rangka mendukung kegiatan Widi International Fishing Tournament (WIFT) selama seminggu penuh.

Buku yang sudah siap disumbangkan

Pengadaan buku itu juga diperuntukkan bagi anak-anak yang berada di pulau-pulau terpencil di Halsel, karena di pulau-pulau tersebut, sulit untuk mendapatkan akses buku bacaan

“Kita prioritaskan untuk anak-anak yang di pulau-pulau terpencil  yang  relatif susah mendapatkan akses buku-buku bacaan” tutup Anditia. (HT)