Beranda Halmahera Selatan Tim Gabungan Mulai ActionBerhasil Amankan 425 Liter Miras

Tim Gabungan Mulai ActionBerhasil Amankan 425 Liter Miras

207
0
BAGIKAN

LABUHA – Usai melakukan apel gabungan, Tim Penangan Kamtibmas jelang Natal dan tahun baru langsung action.
Alhasil tim gabungan langsung mengamankan 425 liter minuman keras jenis captikus di Desa Tawa Bacan Timur Tengah dan berhasil menghancurkan 7 rumah penampung barang haram tersebut.

Pasalnya, tim gabungan yang didalamnya Polres Halsel, Kodim 1509 Labuha dan Sat Pol PP Pemda Halsel di desa Tawa Bacan Timur Tengah, tersebut berhasil mengamankan miras jenis cap tikus dan menghancurkan beberapa rmh/tempat penyulingan.
Selain berhasil mengamankan miras disamping itu pula dilakukan penyampaian pesan-pesan kamtibmas jelang Natal dan tahun baru 2018 oleh tim terhadap masyarakat Desa Tawa.

“Yang kita amankan minuman keras (miras) jenis cap tikus yang diamankan sebanyak 17 Jerrigen masing-masing berisi 25 liter total keseluruhan miras yang diamnkan sebanyk 425 liter,” Ungkap Kapolres Halsel AKBP Irfan Satya Parsaja Marpaung, dalam rilisnya.
Lanjut Irfan, pihaknya juga telah merusak tempat rumah penyulingan dan drum yang dihancurkan sebanyak 7 tempat penyulingan dan 7 drum penampung bahan haram tersebut.

Sementara, dalam pelaksanaan giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P Marpaung SIK, MSi, ikut dalam pelaksanaan tersebut Waka Polres Halsel Kompol Agus Setya Hermawan, Pasi OPS Kodim 1509, Kasat Pol PP, kabag OPS polres Halsel. “Kegiatan operasi berlangsung aman dan tertib” ujar Kapolres.(Raja)