Beranda Halmahera Selatan Bahrain Resmikan Lapangan Dala Sinta

Bahrain Resmikan Lapangan Dala Sinta

405
0
BAGIKAN

LABUHA – Lapangan Bola Kaki Desa Jikotamo Kecamatan Obi yang diberi nama Dala Sinta resmi dibuka oleh Bupati Kabupaten Halmahera Selatan, Bahrain Kasuba, Rabu (14/12/17).

Sebelum membuka dengan resmi Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa, selaku Ketua Asosiasi Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Halsel, maka dirinya akan bertanggungjawab atas olahraga sepakbola yang diadakan di Kabupaten Halmahera Selatan.

Bupati juga mengatakan bibit-bibit sepakbola ada di Kecamatan Obi ini, yang akan dilihat melalui eksebisi antara Tim Jikotamo yang berhadapan dengan Garuda 01.
“Semoga lapangan baru di Jikotamo ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya”, harap Bupati yang juga selaku Ketua Asosiasi PSSI Halsel.

Sebelumnya perwakilan dari Kepala Desa Jikotamo menyampaikan bahwa, masyarakat sejak dulu sudah mendambakan adanya lapangan bola kaki di Desa Jikotamo, dan akhirnya bisa terwujud dengan kerja keras dari karteker Kepala Desa Dewi La Awa.
“Ini merupakan prestasi yang luar biasa, sejak kepemimpinan Ibu Dewi La Awa menjadi karteker Kepala Desa yang baru berapa bulan saja”, ucapnya.

Acara dilanjutkan dengan eksebisi antara Tim Garuda 01 melawan Tim Jikotamo, dan Tim Garuda 01 menang dengan skor 2-1.
Peresmian lapangan bola kaki ini, dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK, Hj.Nurlaela Muhammad, Kepala Dinas Bencana Alam Halsel, Iksan Subur,Kepala Bagian Humas Dan Protokoler Halsel Mujiburrahman, Kapolsek Obi, Danramil Obi, Camat Kecamatan Obi, Karteker Jikotamo, dan Masyarakat Kecamatan Obi. (Raja)