Beranda Halmahera Selatan Bupati Sampaikan Jalan dan Jembatan Tuntas di 2018

Bupati Sampaikan Jalan dan Jembatan Tuntas di 2018

449
0
BAGIKAN

LABUHA – Pembangunan di Kabupaten Halmahera Selatan di tahun 2018 mendatang direncanakan akan selesai, mulai dari pembangunan jalan, jembatan sampai pusat perbelanjaan.

Hal itu disampaikan oleh Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba saat memberikan sambutan pada perayaan Maulid Nabi di Kecamatan Obi Desa Jikotamo, Rabu (13/12/17).

Bupati juga menyampaikan bahwa, untuk masalah jembatan yang ambruk saat Banjir tahun lalu, yang sampai saat ini belum diperbaiki merupakan tangung jawab dari provinsi.

Tetapi selaku kepala daerah,dirinya sudah bekordinasi dengan Pemerintah Provinsi, dan pihak provinsi mengatakan akan segera dibangun di tahun 2018 mendatang.

“Alhamdulillah setelah berkordinasi, akhirnya provinsi akan segera membangun jembatan di Kecamatan Obi ini dengan yang lebih lebar dari sebelumnya, serta lebih moderen yang bisa dijadikan sebagai objek wisata,” ucap Bupati, yang kemudian diiringi dengan tepuk tangan dari tamu undangan yang hadir.

Sebelum menutup sambutannya, Bupati mengatakan segala hal yang berkaitan dengan daerah akan menjadi tanggung jawab Bupati. “Dengan anggaran yang sudah disahkan sekitar 1.3 triliun ini, seluruh pembangun di Halsel akan segera selesai di tahun 2018 mendatang,” tutur Bahrain. (Raja)