Beranda Halmahera Selatan Kasman Kukuhkan Fokal IMM Halsel

Kasman Kukuhkan Fokal IMM Halsel

303
0
BAGIKAN

HALSEL – Ketua Umum Koordinator Wilayah (Korwil) Forum Keluarga Alumni (Fokal) Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM), Provinsi Maluku Utara (Malut) Kasman Hi Ahmad, Rabu Sore tadi (13/12/2017) mengukuhkan pengurus Koordinator Daerah (Korda) Fokal IMM Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) periode 2017-2021, di Canga Matau Kawasan Wisata Kebun Karet Halsel.

Pengukuhan sekaligus silaturahmi ini pengurus Fikal IMM Halsel ini di hadiri Sekda Halsel Helmi Surya Botutihe, Pengurus Korwil Fokal IMM Malut dan Fokal IMM Halsel.
Ketua Korda Fokal IMM Halsel, Nahrawi Rabbul dalam sambutannya mengharapkan, pengukuhan Fokal IMM Halsel ini membawa kearah yang lebih baik.

Ketua DPC PAN Halsel ini mengharapkan, kehadiran Fokal IMM di Halsel dapat membantu pembangunan Kabupaten Halsel.
Sementara Ketua Korwil Fokal IMM Malut, Kasman Hi Ahmad mengatakan, potensi yang ada di Fokal IMM akan digunakan untuk melakukan apa yang belum dilakukan oleh Muhammadiyah.

Baca juga :http://gamalamanews.com/2017/12/14/bahrain-resmikan-lapangan-dala-sinta/

“Banyak alumni IMM yang berkecimpung dalam berbagai profesi yang tersebar sehingga dengan adanya Fokal IMM akan menghimpun para alumni untuk bersama-sama melakukan apa yang harus dilakukan,” ungkapnya.

Menurutnya, selama ini Muhammadiyah menjadi lembaga masyarakat yang terbesar di dunia, dan telah melakukan banyak hal terutama dalam amal usaha pembangunan pendidikan dan kesehatan.
Namun, lanjut Kasman, masih sediki yang ambil peran dalam bidang pengusaha dan politik. “Dua hal inilah yang akan kita dorong, Fokal IMM harus melakukan apa yang belum dilakukan Muhammadiyah dalam sektor politik dan ekonomi,” tandas mantan Rektor UMMU itu.

Sekda Halsel Helmi Surya Botutihe dalam amanatnya mengatakan, kehadiran Fokal IMAM Halsel dapat membantu Pemerintah Daerah dalam program kerja demi mensejahterakan masyarakat Halsel.(Raja)