Beranda Halmahera Selatan Meriahkan Hari Ibu, GOW Kecamatan Obi Gelar Lomba

Meriahkan Hari Ibu, GOW Kecamatan Obi Gelar Lomba

476
0
BAGIKAN

LABUHA – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) Bahrain Kasuba, hadir dan menyaksikan langsung rangkaian perlombaan yang diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kecamatan Obi dalam rangka memeriahkan hari Ibu ke 89 tahun 2017, Di Desa Laiwui,Kecamatan Obi. Rabu, (13/12/17).

Bupati yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK beserta rombongan saat tiba di Pelabuhan Jikotamo disambut oleh Kapolsek Obi, Danramil Obi, Kepala Pelabuhan Obi, Camat Kecamatan Obi dan seluruh Masyarakat Kecamatan Obi dengan tarian khas suku Buton yang dikolaborasi dengan tarian Cakalele yang merupakan tarian khas Suku Tobelo Galela.

Sebelum menyaksikan lomba Senam Goyang Tobelo Bupati Halsel Bahrain Kasuba, dalam sambutannya berharap agar seluruh kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan baik.
“Dalam momentum hari Ibu ini, semoga ibu-ibu bisa semakin bersatu dan semoga dengan adanya perlombaan yang dilaksanakan oleh GOW ini, yang merupakan gabungan dari Ibu-ibu PKK, Persit, Bhayangkara, Darma Wanita, bisa terjalin silahturahmi yang baik”, kata Bupati.

Diakhir acara Bupati yang didampingi Ketua Tim Penggerak PKK memberikan Laptop, Infokus, dan Modem Kepada pengurus PKG.
Adapun lomba-lomba yang perlombakan dalam menyambut hari Ibu ini adalah, Lomba Senam Tobelo bersatu, Paduan suara Mars Pkk, masak masakan tanpa Nasi (Masakan Kobong) lomba hijab, yang diikuti oleh seluruh masyarakat Kecamatan Obi.(Raja)