Beranda Maluku Utara Hanura Targetkan Kemenangan BUR-JADI Sebesar 70 Persen

Hanura Targetkan Kemenangan BUR-JADI Sebesar 70 Persen

207
0
BAGIKAN
Bakal calon Gubernur Malut Burhan Abdurahman

TERNATE – Oesman Sapta Odang selaku ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura  merasa kagum dengan antusias warga yang berdatangan di kawasan lapangan Perikanan, Kelurahan Bastiong. Ternate Selatan, Rabu (28/12/2017).

Menurutnya hal semacam itu di kota-kota lain tidak ada lagi. Hal ini bisa dijadikan barometer kemenangan bagi bakal calon Gubernur (Bacagub) Maluku Utara (Malut) Burhan Abdurahman dan Ishak Zamaludin (BUR-JADI).

“Saya kira zaman sekarang tidak begini lagi, tetapi zaman sekarang massa yang menentukan, buktinya ini hari massa begitu berlimpah dan ini merupakan kemenangan BUR-JADI,” ujar Oesman saat diwawancarai usai deklarasi.

Menurutnya, partai Hanura menargetkan kemenangan untuk BUR-JADI itu sebanyak 65 sampai 70 Persen, dengan indikator dari kedatangan hari ini dan sambutan sehari-hari di Kota ini, selain itu mereka mengenal sekali, calon gubernur adalah seorang walikota yang dikenal.

“Rakyat sekarang tidak bisa dibohongi”,  tegasnya. Sedangkan hasil survei Hanura menurut Oesman Sapta, HAJI-BUR menempati urutan tertinggi dari pasangan lain. “Hasil surveinya tertinggi,” tutup Oesman. (HT)