Beranda Maluku Utara Hanura Tidak Asal Memilih Bacagub

Hanura Tidak Asal Memilih Bacagub

256
0
BAGIKAN
Oesman Sapta saat memyampaikan orasi politiknya.

TERNATE – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPC) Oesman Sapta Odang saat memberikan orasi politik ketika deklarasi bakal calon Gubernur (Bacagub)  Maluku Utara (Malut) Burhan Abdurahman dan pasangannya Ishak Jamaludin (BUR-JADI) di lapangan Perikanan Bastiong, Ternate Selatan Rabu (27/12/2017), menyatakan bahwa Hanura tidak asal memilih calon mereka.

“Saudara, Hanura tidak memilih asal memilih kucing dalam karung, pemimpin saudara telah terbukti memimpin kota ini,” ujar Oesman Sapta.

Ribuan massa yang memadati lapangan perikanan itupun antusias mendengar
sambutan Oesman. Masih kata dia, “Saya tidak ingin banyak bicara, sekarang bukan zamannya pidato-pidato, tetapi sekarang zamannya memberikan rakyat untuk makmur.
Karena kita belum makmur, untuk makmur pilihlah BUR-JADI,” ajak Oesman.

Sekarang ibu-ibu adalah wanita, wanita lebih banyak jumlahnya dari pria, jadi jangan main-main dengan ibu-ibu dan wanita. Yang melahirkan kita adalah ibu, yang menyusui kita adalah ibu jadi jika ibu-ibu mendukung kita.

“Jadi kalau ibu-ibu mendukung Gubernur dan Wakil Gubernur kita, maka alhamdulilah”, kata Oesman. Harapannya, ketika nanti ia datang ke Malut, nanti yang jadi Gubernur itu Burhan Abdurahman.

“Saya ingin nanti kalau datang lagi insya Allah sudah jadi Gubernur, Pak Burhan”. (HT)