Beranda Halmahera Selatan Bahrain Berharap 2018 Tahun Kinerja

Bahrain Berharap 2018 Tahun Kinerja

255
0
BAGIKAN

LABUHA – Bupati Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), Bahrain Kasuba, meminta agar ditahun 2018 ini dapat merefleksi diri dari tahun 2017. Olehnya itu, ditahun ini dapat melakukan perubahan-perubahan yang lebih positif untuk masyarakat.

Hal ini disampaikan Bahrain saat memimpin apel gabungan dihari pertama kerja ditahun 2018 paska libur Natal dan Tahun baru 2018 di Lapangan Kantor Bupati Halmahera Selatan, Senin (02/01/18) kemarin.

“Insya Allah di tahun ini kita bisa lebih baik lagi, dan mampu melayani serta mampu menjawab tuntutan masyarakat Halsel, dan menjalankan semua program sesuai amanah, “jelasnya.

Orang nomor satu di bumi Saruma ini juga menyampaikan bahwa akan ada penyegaran di tahun 2018, karena ini sudah masuk tahun kedua masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati. Hal ini berdasarkan tuntutan publik untuk dapat dievaluasi kinerja para pejabat agar kedepannya bisa menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing dengan baik.

“Akan dilakukan roling melalui asesmen sesuai mekanisme, kemudian untuk esalon III & IV saat ini juga akan di atur”, imbuhnya.
Bahrain juga bersyukur karena di tahun kemarin pengelolaan dana desa masuk kategori yang terbaik, dan di tahun ini juga akan mendapatkan nilai lebih untuk dana desa. (Raja)