Beranda Maluku Utara Deklarasi MK-Maju akan Hadirkan Artis Papan Atas

Deklarasi MK-Maju akan Hadirkan Artis Papan Atas

755
0
BAGIKAN

TERNATE – Setelah dua pasangan bakal calon gubernur (Bacagub) resmi deklarasikan pencalonan mereka, merebut  kursi 01 Maluku Utara (Malut). Kini giliran paslon Muhamad Kasuba dengan Madjid Husen (MK-Maju) Sabtu (6/1/2018) nanti akan melakukan penjemputan sekaligus mendeklarasikan pencalonan mereka.

Melalui  Sekretaris Bappilu Partai Amanat Nasional (PAN), Muhlas Jafar, kepada wartawan Kamis (4/1/2017) mengungkapkan dalam deklarasi MK-Maju bakal di hadiri artis papan atas untuk memeriahkan deklarasi tersebut.

Disinggung terkait siapa artis yang akan didatangkan, Ridwan mengaku  yang jelas yang nanti datang adalah artis nasional. “Nanti kita lihat siapa yang didatangkan yang jelas artis nasional dan juga artis-artis lokal,” katanya.

Deklarasi paslon gubernur dan wakil gubernur  Malut, MK-Maju  diagendakan pada, Minggu (7/1/2018) yang dipusatkan di lapangan Sango Kelurahan Sango Kecamatan Ternate Utara. “Deklarasi MK-Maju nantinya  kita akan pusatkan dilapangan Sango,” tuturnya.

Kata Muhlas, bahwa sebelum deklarasi pada Minggu (7/1/2018), diagendakan penjemputan pasangan MK-Majhu yang direncanakan hari Sabtu (6/1/2018).

“Hari sabtu penjemputan  MK-Majhu, satelah itu baru dilakukan acara deklarasi, hari minggu, ” katanya.

Ia menambahkan, keputusan DPP masing-masing partai pengusung membuat komitmen koalisi tiga partai yang mengusung kedua pasangan ini semakin solid. Deklarasi ini juga dipastikan dihadiri masing-masing pengurus DPP dari partai maupun simpantisan MK-Maju. (HT)