Beranda Maluku Utara Barisan Bara O’temo 99 Persen Dukung AHM-Rivai

Barisan Bara O’temo 99 Persen Dukung AHM-Rivai

554
0
BAGIKAN

TERNATE – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Maluku Utara (Malut) Alien Mus, Rabu malam 25/01/18, melakukan silahturahmi bersama tim barisan Rudi-Hein Namotemo (Bara O’temo) di Posko Rudi-Hein Kelurahan Kalumpang Kecamatan,Kota Ternate Tengah.

Ketua DPD I Golkar, Alien Mus yang di wawancarai sejumlah wartawan di Posko Rudi-Hein mengatakan, pertemuan ini hanya sekedar silaturahmi dengan relawan Bara O’Temo.

Pertemuan ini juga saya sangat berharap, relawan Bara O’Temo bisa mendukung pasangan Ahmad Hidayat Mus-Rivai Umar.

“Yang pastinya kami silatuhrahmi untuk keluarga di Posko Rudi-Hein dan sudah di bentuk tim salah satu kandidat untuk memengetahui komitmen pendukung AHM-Rivai”, tutur Alien.

“Saya juga sangat berterima kasih karena ini adalah dukungan yang sangat luar biasa dan benar-benar pangilan AHM-Rivai untuk Malut”.

Sementara itu, Ketua Relawan Bara O’Temo Provinsi Maluku Utara, Mujur Somadayo mengatakan sudah 99 persen dukungan Barisan Bara’Otemo ke AHM-Rivai.

Saya pastikan barisan relawan Rudi Erawan-Hein Namotemo akan mendukung kedua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Malut Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar (AHM-Rivai) karena ini adalah keputusan sendiri dari Rudi-Hein untuk mendukung kedua pasangan tersebut.

Dia menunturkan, bahwa pertemuan silatuhrahmi ini semua ingin menginginkan, tetapi waktunya tepat malam ini allhamdulilah mereka belum bertemu sama yang lain, mungkin pertemuan ini adalah rezeki dan saya bisa bertemu secara langsung dengan tim Rudi-Hein.

“Saya pastinya dalam pilgub ini pasti menang untuk brapa persen yang penting dua dari persen sesuai dengan aturan itu sudah menang tapi saya menghendaki lebih dari dua persen dan pastinya kami menang 70 persen”, tuturnya.

Lanjut Mujur, bahwa disini kita punya pilihan masing-masing dan ada empat kandidat juga tetapi kami berharap tidak mengurangi untuk bisa banyak iktiar kemudian bekerja lebih keras untuk kedua pasangan ini.

Sekedar diketahui bahwa AHM-Rivai saat ini adalah salah satu motivasi untuk kami, khususnya partai Golkar, dan perlu di ketahui juga beberapa tahun yang lalu kami menang. tetapi kami juga kalah di Mahkamah Konstitusi kali ini tidak akan lagi terjadi seperti itu insah allah yang pastinya kami bisa menang dari dukungan masyarakat Malut. (HI)