Beranda Maluku Utara Toyota All New Rush hadir di Ternate

Toyota All New Rush hadir di Ternate

1460
0

TERNATE – PT Toyota Astra Motor kembali meluncurkan generasi kedua dari Toyota Rush yakni Toyota All New Rush, Mobil yang tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real Sport Utility Vehicle (SUV), yang dimana telah malang melintang di pasar Tanah Air sejak tahun 2006 lalu, kini hadir di Ternate, Maluku Utara.

New Toyota Rush kini tampil dengan dengan desain yang lebih moderen untuk mengisi pasar yang kian dinamis. Dalam balutan konsep Tough and Dynamic All New Rush hadir sebagai semangat dan gaya hidup masyarakat moderen.

Erfin Anribali, Branch Manager Hasjrat Abadi Ternate, kepada Gamalamanews.com mengatakan, All New Rush memiliki dimensi yang lebih lapang karena lebih panjang 230 mili meter dibandingkan model sebelumnya, menjadi 4.435 mili meter.

All New Rush hadir dalam dua tipe yakni tipe G dan TDR Sportivo, kedua model ini menyajikan desain interior yang baru, untuk tipe TDR Sportivo bagian panel depan dilapisi dengan material yang lembut agar terlihat semakin ekslusif, interior dilengkapi dengan desain dashboard yang menggunakan nuansa ketangguhan sebagai kendaraan SUV, tutur Erfin.

Lanjut Erfin, All New Rush di lengkapi dengan AC double blower sehingga pengaturan suhu dari depan ke belakang menjadi lebih rata dan nyaman, interior juga dilengkapi overhead consele box untuk tempat kacamata dan juga map lamps, secara keseluruhan mobil ini mempunyai 13 cup holder.

“Untuk tipe TDR Sportivo maupun G dilengkapi pengaturan audio melalui roda kemudi bahkan khusus untuk tipe TDR Sportivio, roda kemudinya juga dilengkapi pengaturan telepon”.

Selain itu, untuk fitur keamanan dan keselamatan, semua tipe All New Rush dilengkapi dengan menggunakan anti-lock braking sistem (ABS) untuk mengurangi resiko tabrakan, dan juga All New Rush hadir dengan enam warna yaitu Putih, Silver, Hitam, red mica metalic, bordeaux mica dan silver mica metalic.

Kini All New Rush sudah hadir di Ternate dan sudah dimiliki oleh warga Ternate, diantaranya warga Kelurahan Kampung Makasar Timur, Nurlaila Hi Alaudin dan Mulyani, dan kini pelayanan after sales Toyota sudah hadir, ada di Showroom Hasjrat Abadi Ternate, Kelurahan Bastiong Ternate,

“Untuk Toyota All New Rush ini di band roll dengan harga promo Rp. 274.900.000 dengan 297.700.000”.

Selain itu PT Hasjrat juga melaksanakan pameran toyota di Jatiland Mall dari tanggal 25 Januari sampai tanggal 4 Februari.

Sementara itu, Nurlaila selaku pembeli New Rush pertama di Ternate mengatakan, dirinya tertarik dengan All New Rush karena memiliki fitur keamanan yang canggih ungkap Nurlaila.
(HI/PN)