Beranda Maluku Utara Wawali Ingatkan ASN Agar Tidak Terlibat Politik Praktis

Wawali Ingatkan ASN Agar Tidak Terlibat Politik Praktis

272
0
BAGIKAN
Wakil Walikota Ternate, H. Abdullah Taher

TERNATE –  Dalam rangka memberikan motivasi kerja para SKPD khususnya pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kota Ternate, Wakil Walikota  H.Abdullah Taher   pukul 9.00.Wit melakukan inspeksi mendadak (Sidak)  dalam Sidak wawali menegaskan  kepada Kadiknas  untuk  meningkatkan kinerja   dan disiplin dalam bekerja, Kamis (1/2/2018).

Saat ditemui wartawan, Wawali mengatakan, Sidak yang dilakukan dalam rangka memberikan motivasi  dan semangat agar kinerja Dikbud dapat lebih ditingkatkan, peningkatakan pelayanan, kata Wawali   selain kepada masyarakat juga memberikan pelayanan yang kepada guru- guru.

Wawali pada kesempatan  tersebut disela – sela  pertemuan dengan  pegawai di Dikbud  selain menegaskan tentang kedisiplinan juga mengingatkan terkait  netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) menjelang pemilihan Gubernur (Pilgub) Juni mendatang.

Dikesempatan yang sama, Kadikbud Kota Ternate Ibrahim Muhammad  menuturkan,  kehadiran Wawali  di Kantornya dalam rangka Sidak menunjukkan bahwa,  perhatian Wawali terhadap pelayanan  pendidikan di Kota Ternate.

“Sidak terus dilakukan artinya bahwa, Wawali masih melihat adanya kelemahan dalam  kedisiplinan  di Kantor Dikbud,” ujarnya. (HT)