Beranda Halmahera Selatan Ke Obi Kapolres Minta Jaga Ketertiban

Ke Obi Kapolres Minta Jaga Ketertiban

711
0

LABUHA – Bertempat di Mako Polsek Obi Selatan, Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P. Marpaun, SIK, M.Si, bersama Kabagren Polres Halsel AKP Reza, SE, Kanit II Reskrim IPDA Kristofel,S.T.rK, dan Adc Kapolres Bripda Rivai Habib melaksanakan kunjungan kerja , Jumat (02/01/2018).

Dalam kunjungan kerjanya Kapolres Halsel menghimbau pesonel Polsek Obi Selatan agar netral dalam pelaksanaan Pilkada 2018.
Dikesempatan tersebut Kapolres Halsel juga melaksanakan safari Jumatan guna menyambangi toko Agama serta masyarakat untuk berikrar damai dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan konduisif menjelang Pilkada serentak 2018.

Disela-sela kunjungan tersebut Kapolres Halsel menyempatkan diri berkunjung ke Pos Satgas Wilayah Rawan Obi Selatan dan memberi bantuan sembako, Kapolres berpesan agar sinergitas tni polri harus sampai ke jajaran/satuan paling bawah untuk bersama – sama dalam wujudkan kamtibmas, meningkatkan kerja sama yang harmonis TNI-POLRI, dalam rangka pangamanan Pilkada nantinya, tambah Kapolres.

Selain itu Kapolres juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung dan partisipasinya dalam memberantas peredaran narkoba, miras dan penyakit masyarakat lainnya.

Marilah kita bersama–sama menjaga Kamtibmas guna mewujudkan Kabupaten Halsel sebagai Kabupaten yang aman, nyaman dan tertib, tutup Kapolres.(Raja)