Beranda Halmahera Selatan Afero: Gane Raya Milik AGK-YA

Afero: Gane Raya Milik AGK-YA

620
0
BAGIKAN
Ketua tim pemenang pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (AGK-YA), Gane Raya Afero Adam

LABUHA – Ketua tim pemenang pasangan calon gubernur dan wakil gubernur (AGK-YA), Gane Raya Afero Adam, menyampaikan siap memerahkan Kecamatan Gane Barat, Gane Barat Utara, Gane Timur dan sekitarnya atau biasa disebut Gane Raya.

Penyampaian, tegas oleh Ferdi, sapaan akrab Afero, yang merupakan ketua tim pemenangan AGK-YA di wilayah Gane Raya menurutnya, kedua pasangan calon AGK-YA akan menang telak di Gane Raya Kabupaten Halsel, pasalnya dengan dasar pengalaman beliau berpolitik dan dilihat dari segi kepemimpinan dan kinerja Gubernur Malut.

“Kali ini Abdul Gani Kasuba telah membawa dampak baik terhadap pertumbuhan ekonomi dan segala bentuk infastruktur di masyarakat Gane Raya, jadi ini adalah bentuk terima kasih,” ujar Ferdi.

Ferdi juga mengakui bahwa pembangunan Gane Raya masih tertatih-tatih namun Ferdi sangat yakin bahwa hal ini harus dipertahankan dan terus dikembangkan untuk kemajuan Gane Raya.

“Jika dilihat dari tujuh sampai 10 tahun ke belakang, Gane Raya sangat gelap dan tidak dikenal dimata nasional dan bahkan mata kancah internasional, namun coba kita lihat saat ini walaupun tidak semewah yang kita pikirkan namun Gane Raya mulai berkembang dari segi SDM, Politik, Infastruktur, dan pariwisata,” ujar Ferdi.

Lanjut dia, berkat ide cerdas yang tumbuh dari AGK, Gane Raya dan Kabupaten Halsel serta Malut telah dikenal di mata Dunia lewat Widi Internasional Fishing Tournament yang diselenggarakan oleh Pemda Halsel kemarin.

Hal ini akan membuat Gane Raya semakin maju ditahun-tahun kedepan apabila masyarakat Gane Raya tepat memilih pemimpin yang akan memperhatikan pembangunan Gane Raya dan Malut umumnya”, tambahnya.

Mantan Anggota DPRD Halsel dua periode ini juga menyatakan bahwa untuk kesiapan kampanye AGK-YA di Gane Raya yang dipusatkan di Desa Saketa itu benar-benar siap dan juga akan Gane Raya akan dimerahkan.

“Untuk kampanye nanti pada tanggal 3 maret 2018 yang dipusatkan di desa Saketa (Gane Raya) telah ready (siap) dan Gane Raya siap dimerahkan,” tutupnya. (Raja)