Beranda Halmahera Selatan Galang Dana Gema Suba kumpulkan Rp 25.400.000 untuk Korban Gempa Lombok

Galang Dana Gema Suba kumpulkan Rp 25.400.000 untuk Korban Gempa Lombok

373
0
BAGIKAN
Ketua Gema Suba, M Husni

LABUHA– Setelah empat hari menggalang aksi sosial untuk korban bencana Lombok, Generasi Muda kesultanan Bacan (Gema Suba) Halmahera Selatan berhasil mengumpulkan Rp 25.400.000, hasil tersebut nantinya akan dikirimkan melalui aksi cepat tanggap (ACT) untuk korban Lombok.

Kordinator Gema Suba Muhammad Sakir Ali kepada Wartawan Rabu (15/8/2018) ditemui di sekretariat Gema Suba mengatakan, pihaknya menghaturkan beribu terimakasih terhadap masyarakat Kabupaten Halsel yang sudah menyisihkan sebagian rezeki untuk korban Lombok.

“Alhamdulillah deadline kami hanya 4 hari, atas ijin Allah kami berhasil mengumpulkan Rp 25.400.000,- ini berkat kepedulian sesama. Terimakasih untuk Basudara semua yang sudah berpartisipasi. Semoga Allah SWT membalasnya, Amin”, harapnya.

Politisi Perindo Halsel ini juga mengapresiasi sikap Pemda setempat yang melakukan aksi yang sama. “Terimakasih juga untuk Pemda Halsel yang sudah menggalang dana untuk saudara kita di Lombok, duka Lombok duka kita”, tuturnya.

Senada yang diutarakan Ketua Gema Suba, M Husni putera asli Bacan ini juga mengatakan, aksi yang mereka lakukan semata-mata untuk membantu sesama, selain itu sebagai upaya mendongkrak ukhuwah islamiah.

“Ini bentuk kepedulian sesama, kami hanya menjalankan visi misi islamiah yang masih satu misi dengan Gema Suba yakni berjiwa sosial mengedepankan ukhuwah islamiah”, tandasnya. (Raja)