Beranda Hukrim Kecelakaan Lalu Lintas di Rum Merenggut Nyawa

Kecelakaan Lalu Lintas di Rum Merenggut Nyawa

950
0
BAGIKAN
Korban lakalantas

TIDORE KEPULAUAN – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan raya Rum-Soasio tepatnya di depan kawasan pariwisata Rum, kecamatan Tidore Utara. Senin (20/08) sore sekira pukul 17.30 WIT.

Lakalantas itu melibatkan satu unit mobil angkutan umum bernomor polisi DG 1208 LU, dengan satu unit kendaraan roda dua (sepeda motor) bernomor polisi DG 5630 LB.

Informasi yang dihimpun media ini, akibat kecelakaan tersebut membuat pengendara sepeda motor, Risal (26) sampai kehilangan nyawanya di tempat kejadian perkara (TKP). Sedangkan Ismail (supir angkut) mengalami luka-luka dibagian tubuh.

Korban diketahui mengendarai kendaraan dari arah utara menuju selatan, sementara sang supir dari arah selatan menuju ke utara.

Atas kejadian itu, Polisi telah mengamankan TKP, membawa korban ke puskesmas, dan mengamankan barang bukti ke Polsek Tidore Utara.

Untuk diketahui, dugaan sementara kecelakaan belum bisa dipastikan, sebab media ini masih harus menunggu konfirmasi resmi dari pihak Kepolisian, melalui unit laka Satuan Lantas Polres Tidore. (SS)