Beranda Halmahera Selatan Merah Maroon Curi Poin Lewat Drama Adu Penalti

Merah Maroon Curi Poin Lewat Drama Adu Penalti

347
0
BAGIKAN
Tim Merah Maroon

LABUHA – Pertandingan alot di babak penyisihan group antara kesebelasan Merah Maroon dan Merah Putih ditentukan melalui drama adu penalti setelah babak kedua usai.

Merah Maroon pun keluar sebagai pemenang setelah dua penendang Merah Putih digagalkan penjaga gawang Merah Maroon Awhy Putra.

Pada menit ke-28 Merah Maroon seharusnya sudah mencuri poin lewat aksi apik Harmain yang menerima umpan dari Mursal namun masih digagalkan kiper Merah Putih.

Peluang kembali dimiliki Merah Maroon melalui Alidu, namun lagi-lagi digagalkan kiper Merah Putih. Alhasil skor bertahan imbang nol nol,  hingga wasit meniup peluit panjang tanda kedua babak usai dan dilanjutkan dengan drama adu penalti.

Penendang pertama Merah Maroon dengan nomor punggung 5 atas nama Aldi menyelesaikan eksekusi dengan baik, dengan melakukan sepakan keras yang tak mampu di blok oleh kiper Merah Putih ,begitu juga penendang kedua Merah Maroon Alidu, juga diselesaikan dengan baik dengan melakukan sepakan keras ke pojok gawang Merah Putih.

Sementara kedua penendang lawan Merah Putih mampu di tepis oleh kiper Merah Maroon Awhy Putra dengan baik.

Alhasil 3 poin pun dibawa pulang oleh Merah Maroon. “Alhamdullilah pertandingan pertama kita berjalan dengan baik, walaupun kemenangan lewat drama adu penalti,” ujar manager Merah Maroon Sahril Samad.

Lanjut dia, keikutsertaan Tim Merah Maroon yang tak lain adalah Fokal IMM Halsel, merupakan bagian dari silaturrahmi Fokal IMM halsel dengan masyarakat di kabupaten Halsel, khususnya di desa Hidayat melalui kegiatan pemuda desa Hidayat dan mahasiswa Kubermas Unkhair Ternate. “Ini bagian dari silaturrahmi kita,” ujarnya. (Raja)