Beranda Maluku Utara Ternate jadi Salah Satu dari Tiga Kota di Indonesia dilaksanakannya Acara BSM...

Ternate jadi Salah Satu dari Tiga Kota di Indonesia dilaksanakannya Acara BSM Siaran

428
0
BAGIKAN

TERNATE – Acara Bank Syariah Mandiri (BSM) Siaran hanya diselenggarakan di tiga kota di Indonesia, dan Kota Ternate menjadi salah satunya, hal ini di ungkapkan langsung Kanwil BSM Indonesia Timur Iwan Hermawan saat membuka kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Salero, Ternate Tengah, Minggu (26/8).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan ialah, lomba foto selfie, cek kesehatan gratis, lomba goyang Tobelo, cuci emas gratis, lomba mewarnai untuk anak-anak, pasar murah, senam zumba, sarapan gratis, dan dorprise.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan mengajak masyarakat melaksanakan prinsip-prinsip Ekonomi Syariah,” tambahnya.

Lanjutnya, “Dari tiga kota yang dilaksanakan acara ini, Kota Ternate di pilih sebagai salah satu kota yang layak dijadikan tempat dilaksanakan BSM Siaran.

“Acara ini diharapkan dapat memberikan hiburan sekaligus memperkenalkan Ekonomi Syariah pada Umumnya kepada masyarakat Kota Ternate dengan mengusung Tema Gelorakan Syariahmu Merdeka,” pungkasnya.(HT)