Beranda Advetorial MoU Dengan BeKraf Ditandatangani Pemda Halbar

MoU Dengan BeKraf Ditandatangani Pemda Halbar

279
0
BAGIKAN

JAKARTA – Bupati Halmahera Barat Danny Missy menandatangani MoU kerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif (Be Kraf) di Jakarta, selasa (28/8).

Penandatanganan nota kesepahaman pengembangan ekonomi kreatif di Halmahera Barat antara Pemda Halbar dengan Be Kraf berlangsung di Gedung Kementerian BUMN.

Pernyataan kerja sama tersebut ditanda tangani oleh Bupati Halbar Danny dan Wakil Kepala Be Kraf RI, Rizky Joseph Pesik. Di saksikan pejabat Be Kraf dan Pemda Halbar.

Kepala Dinas Kominfo Halbar Chuzaemah Djauhar, kepada media, melalui sambungan telpon usai penandatanganan MoU mengatakan, Pemerintah Kabupaten Halmahera Barat secara resmi telah mengikat perjanjian kerja sama dengan Be Kraf RI untuk mendorong pengembangan potensi ekonomi kreatif di Halmahera Barat.

“Peluang pengembangan ekonomi kreatif kedepan semakin baik dengan adanya kerja sama ini,”kata Chuzaemah.

Dengan tugas dan kewenangan Be Kraf Chuzaemah optimis, bisa menciptakan ekosistim ekonomi kreatif yang efektif, dengan begitu pelaku usaha di Halbar termotivasi mengembangkan usaha ekonomi kreatifnya.

Penandatangan MoU antara Pemda Halbar dan Be Kraf kata Chuzaemah, merupakan tindaklanjut pembicaraan Bupati Halbar Danny Missy dengan Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Be Kraf) RI, Triawan Munaf, beberapa waktu lalu di Kantor Be Kraf setelah sukses menampilkan Sasadu On The Sea di Istana Negara dalam HUT RI ke 73 tanggal 17 agustus lalu.(UK)