Beranda Maluku Utara Aliong Mus Pantau Tes CPNS Taliabu di Hari Pertama

Aliong Mus Pantau Tes CPNS Taliabu di Hari Pertama

407
0
BAGIKAN
Bupati Kepulauan Taliabu pantau Tes CPNSD

TALIABU – Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus melakukan kunjungan di hari pertama pelaksanaan tes calon pegawai negeri sipil daerah (CPNSD) Pulau Taliabu Minggu (4/11/2018) di SMP negeri 1 Taliabu Barat.

Kunjungan orang nomor satu di Tlaibu ini dalam rangka melihat kesiapan dan juga memberikan semangat pada peserta yang ingin melakukan tes guna menjadi PNS di lingkup pemerintahan Pulau Taliabu.

Dalam kunjungannya ia sampaikan kepada peserta agar tetap belajar berdoa dan juga tidak mempercayai oknum-oknum yang menjanjikan bakal meloloskan peserta sebagai PNS.

“Harus tetap belajar, berdoa biar lolos PNS. Jangan percaya jika ada oknum yang menjanjikan bakal meloloskan anda sebagai PNS, karena ini tes dengan sistem yang ketat,” tuturnya

Pelaksanaan tes di Taliabu direncanakan di gelar pada hari Minggu hari ini (4/11) dan berakhir pada hari Kamis (8/11). Dalam 1 hari BKD Taliabu mensiasati di lakukan empat sit tes, dengan durasi waktu satu jam tiga puluh menit. Dalam satu sit diikuti sebanyak 70 peserta tes.

Dari amatan wartawan GamalamaNews.com dilapangan, dari sit tes pertama terdapat 70 peserta yang melakukan tes . Tetapi hingga berakhirnya waktu tidak ada satu pun peserta yang berhasil lulus. (HH)