Beranda Halmahera Barat Kapolsek Jailolo Resmi Berganti

Kapolsek Jailolo Resmi Berganti

285
0
BAGIKAN
Upacara serah terima Kapolsek Jailolo yang dilangsungkan di Pendopo Sat Intelkam Polres Halbar itu dipimpin langsung oleh Kapolres Halbar AKBP, Deny Heryanto.

JAILOLO – Kepolisian sektor (Kapolsek) Jailolo Resort Kabupeten Halmahera Barat (Polres Halbar) resmi berpindah ke Iptu La Labadau mengantikan Iptu Umar Kombong. Pada Selasa (27/11).

Upacara serah terima Kapolsek Jailolo yang dilangsungkan di Pendopo Sat Intelkam Polres Halbar itu dipimpin langsung oleh Kapolres Halbar AKBP Deny Heryanto dan dihadiri 1 Regu perwira, 1 Regu Sat Gabungan, 1 Regu Gabungan Sat Intelkam Sat Reskrim dan 1 Regu Bhayangkari.

Serah terima yang dilakukan berdasarkan surat keputusan Kepala (SK) Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara Nomor : Kep / 269 / XI / 2018. Yang dibacakan langsung oleh Kapolres Halbar AKBP Deny Heryanto sekaligus melakukan penangalan dan penyamatan tanda jabatan kepada pejabat Kapolsek Jailolo.

AKBP Deny dalam sambutannya mengatakan, pergantian jabatan atau mutasi merupakan hal yang biasa dalam dilingkungan Polri, dan itu sebagai bentuk bentuk penyegaran sekaligus pengembangan karier anggota kedepannya.

“Untuk itu, dengan adanya pergantian jabatan di lingkungan Polres Halbar diharapkan akan membawa perubahan dan penyegaran khususnya dalam pelaksanaan tugas operasional sehingga kedepan Polres Halbar akan lebih baik dan maju,” katanya.

Lanjut Deny, dan kepada Kapolsek lama Atas pengabdian, loyalitas dan dedikasinya guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Jailolo selama mengemban jabatan Kapolsek Jailolo.

“Olehnya itu, saya secara pribadi selaku Kapolres Halbar serta keluarga besar Polres Halbar sangat mengapresiasi atas kinerja  dan saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek lama,” ucap Deny.

Orang nomor satu Polres Halbar juga mengharapkan Kepada Kapolsek yang baru agar bisa melanjutkan kinerja Kapolsek yang lama dalam mendukung kinerja Polres Halbar.

“Jadi setiap laporan yang bisa ditangani segera ditangani juga selalu bekerjasama dengan muspika, Kesultanan Jailolo dan tokoh-tokoh yang berpengaruh di wilayah Jailolo,” pinta Deny. (UK)