Beranda Hukrim Wakapolda Malut Launching Kegiatan Healthy Sunday Corner Ternate Beach

Wakapolda Malut Launching Kegiatan Healthy Sunday Corner Ternate Beach

709
0
Wakapolda Maluku Utara (Malut) Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo.

TERNATE – Wakapolda Maluku Utara (Malut) Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo melaunching kegiatan Healthy Sunday Corner Ternate Beach Bid Dokkes Polda Malut, Minggu (09/12/2018) yang difokuskan di Taman Nukila Kota Ternate Tengah.

Kegiatan tersebut dihadiri Karo Ops Polda Malut, personil Polda Malut, pengurus Bhayangkari Polda Malut dan masyarakat kota Ternate.

Wakapolda saat meninjau tenda kesehatan

Wakapolda Maluku Utara (Malut) Kombes Pol Lukas Arry Dwiko Utomo dalam sambutannya mengatakan, Polri dituntut oleh publik dalam melaksanakan tugas dan pengendaliannya, harus menjamin terlaksananya perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Setelah terlaksananya upaya revitalisasi ini, akan mewujudkan salah satu grand strategi Polri yakni, Strives for Excellent (Pelayanan Prima) kepolisian pada masyarakat,” katanya.

Lukas menuturkan salah satu upaya mewujudkan revitalisasi Polri yang di upayakan Polda Malut yakni menghadirkan terebosan kreatif, dimana saat ini Hadir gagasan Healthy Sunday Corner (pojok minggu sehat) di pantai Ternate.

“Ide atau gagasan ini muncul, bukan tanpa makna, Polda Malut merasa terpanggil untuk bersama-sama dengan pemerintah daerah memberikan sentuhan sosial kesehatan yang dapat, langsung dirasakan oleh masyarakat, berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis,” jelasnya.

Orang nomor dua di Polda Malut juga menambahkan, program ini di rencanakan pelaksanakan sepanjang tahun setiap hari Minggu di pantai Ternate. (Ogan)