Beranda Hukrim WSW Manis, Turut Ramaikan Kampanye Keselamatan Transportasi Darat

WSW Manis, Turut Ramaikan Kampanye Keselamatan Transportasi Darat

368
0
BAGIKAN

TERNATE – Polwan Simpatik Berwibawa dan Humanis (WSW MANIS) Direktorat Samapta Polda Malut, turut meramaikan kegiatan Kampanye Keselamatan Transportasi Darat dari Kementerian Perhubungan Darat Balai Pengelolaan Transportasi Darat Wilayah XXIV Provinsi Maluku Utara (Malut).

Selain itu ada dua kegiatan lainya di Car Free Day yaitu, WSW Manis Menyapa Masyarakat, dan Pojok Sehat Bersama Wsw Manis, yang diadakan Biddokkes Polda Malut.

 

Pamin II Subbagrenmin, Dir Samapta Polda Malut, Ipda Masqun Abdukish, kepada wartawan mengatakan, pihaknya diundang yang punya kegiatan dari hari Jumat (07/12) kemarin, undangan seperti itu tidak bisa di tolak karena berhubungan langsung dengan masyarakat.

“Latihan hanya satu hari, allhamdulillah hari ini kami tampil dengan hasil yang memuaskan,” kata Masqun Minggu (09/12).

Masqun berharap anggotanya yang terdiri dari 15 personil, tetap semangat dengan adanya kegiatan yang begitu padat, dan tetap terus belajar.

Lebih jauh dijelaskan Masqun, Dengan adanya Wsw Manis di Dit Samapta Polda Malut, dirinya berharap Polres jajaran yang ada di Malut, untuk menindaklanjuti dengan nama yang sama WSW Manis.

“Karena Wsw Manis bukan hanya di peruntukkan khusus Dit Samapta Polda Malut, tetapi untuk seluruh Polwan yang ada di Polres jajaran,” harapnya.

Diakhir wawancara ia juga mengatakan, “Saya menghimbau kepada anggota tetap belajar, karena masyarakat tahu polisi itu serba bisa, dan harus profesional”.(Ogan)