Beranda Maluku Utara WSW Manis Berkolaborasi dengan 35 Personil Korem Babullah, Ramaikan HUT Juang Kartika...

WSW Manis Berkolaborasi dengan 35 Personil Korem Babullah, Ramaikan HUT Juang Kartika ke -73

562
0

TERNATE – Polwan Simpatik Berwibawa dan Humanis (WSW MANIS) Berkalaborasi bersama anggota Korem 152 Babullah meramaikan Kegiatan Dirgahayu Hari Juang Kartika Ke -73 dengan tarian di lapangan Ngara Lamo Kelurahan Soa Sio, Kecamatan Ternate Utara.

Tarian yang ditampilkan Wsw Manis bersama anggota TNI, dibawah asuhan Wakapolda Malut Kombes Pol. Lukas Arry Dwiko Utomo ditampilkan di hadapan, Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba, Kapolda Malut Brigjen Pol M. Nauval Yahya, Kabinda Malut Brigjen TNI Gatot Eko Puruhito, Danlanal Ternate Kol. Laut (P) Wisnu Kushardiyanto, Dansat Brimobda Malut AKBP Budi Satrijo, para pejabat utama Polda Malut, para Dandim jajaran Korem 152/Babullah.

Selain itu Kanwil Kemenkum HAM, Kepala BI Provinsi Malut, Kepala BPN Malut, para Dansat/Kabalakrem 152/Babullah, Kepala Basarnas, Dir Polair Polda Malut, Kapolres Ternate, Wakil Wali Kota Ternat, Kepala Bea dan Cukai Ternate, Kepala Imigrasi Ternate, unsur FKPD Kota Ternate,  Perwakilan HIPAKAD,  perwakilan Orgas Menwa, Perbakin dan FKPPI Malut, ibu ibu Persit Kartika Chandra Kirana Rem 152/Babullah, para ibu Jalasenastri, serta seluruh tamu undangan.

Pamin II Subbagrenmin Dir Samapta Polda Malut, Ipda Masqun Abdukish kepada wartawan mengatakan, WSW Manis kali ini kolaborasi dengan TNI, Bukti kalau TNI-Polri malut kompak dan solid

“Tarian ini ada gabungan dari TNI 35 personel dan polwan 15 personel dan Polki satu dari Polri jumlah personil 16 orang dan dari TNI 35 orang,” akunya.

Masqun menuturkan, kami buktikan, TNI dan Polri sangat solid selain tugas kami sebagai pelayanan masyarakat dan kami juga bisa mempersembahkan tarian dengan secara kompak kepada seluruh masyarakat kota ternate.

“Rencana kami nanti tarian ini akan kami tampilkan lagi pada acara perayaan natal harmoni pada tanggal 12 januari 2019 mendatang,” tambahnya.

Masqun juga mengatakan, kedepannya, “Mungkin lebih banyak lagi personilnya dibandingkan dengan sekarang kemungkinan membutuhkan personil dari TNI 50 Personil dan Polri 50 personil”.

Masih kata Masqun, “Kegiatan TNI-POLRI ini bisa bersatu, bersinergi untuk membangun Malut lebih baik, lebih damai, lebih aman kemudian kegiatan ini akan kami laksanakan terus. Bukan hanya kegiatan tarian saja, tapi ada patroli gabungan atapun kegiatan-kegiatan lain kami akan selalu melibatkan TNI dan sebaliknya,” tandasnya. (Ogan)