Beranda Maluku Utara Top, Korem 152 Babullah Raih Juara 1 Pengelolaan Anggaran

Top, Korem 152 Babullah Raih Juara 1 Pengelolaan Anggaran

237
0
BAGIKAN

TERNATE – Korem 152/Babullah Ternate raih prestasi gemilang dalam hal pengelolaan anggaran se Angkatan Darat.

Prestasi berupa juara 1 Pengelolaan Anggaran se-Angkatan Darat yang ditanda tangani langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andhika Perkasa tersebut diterima oleh Korem 152/Babullah Ternate lewat kegiatan Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kotama/Balakpus TNI AD, dilaskanakan di aula Jenderal A.H. Nasution Lt. 3 Markas Besar Angkatan Darat Jakarta Pusat. Kamis (20/12).

Kegiatan itu dipimpin Wasren Kasad serta dihadiri para Paban Sren Mabesad, Dirlakgar Perbendaharaan Kemenkeu RI, Kasubdit Akutansi Ditkuad, Para Asisten Perencanaan, Kepala Keuangan, Dirbinlem, Asren Kodam/Balakpus dan Pari Kasiren Tingkat Korem. Sedangkan pihak Korem 152/Babullah diwakili oleh Pasiren Korem Mayor Inf Poniman.

Pada kesempatan itu, selain dilaksanakan paparan tentang evaluasi dan rencana program kerja, diberikan juga penghargaan kepada Satuan Kerja termasuk diantaranya Korem 152/Babullah yang berhasil meraih predikat juara pertama.

Ditempat terpisah, Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., menyampaikan rasa syukur atas capaian dan prestasi tersebut, hal tersebut menunjukan satuan Korem 152/Babullah telah melaksanakan pengelolaan Anggaran secara tertib.

Dikatakan juga, bahwa kesemua itu tidak terlepas dari kinerja ara Dandim, Kasi/Pasi, Perwira Keuangan dan para pejabat pembuat Wabku yang telah melaksanakan dan mempedomani tertib administrasi dalam penyerapan maupun penggunaan anggaran tersebut.

Danrem 152/Babullah berharap agar prestasi semacam itu tetap dipertahankan.

“Hal ini perlu dipertahankan agar satuan Korem 152/Babullah tetap menjadi satuan dengan predikat terbaik dalam hal pengelolaan anggaran,” tuturnya. (Penrem/SS)