Beranda Hukrim WSW Manis Dampingi Wakapolda dan PJU Bersihkan Taman Ake Santosa

WSW Manis Dampingi Wakapolda dan PJU Bersihkan Taman Ake Santosa

392
0
BAGIKAN

TERNATE – Polwan Simpatik Berwibawa dan Humanis (WSW Manis) Ditsamapta Polda Maluku Utara (Malut), mendampingi Wakapolda Malut Kombes Pol lukas Arry Dwiko Utomo, dan Pejabat Utama (PJU) Polda Malut membersihkan taman Air Santosa (Ake Santoso) yang terletak di depan Kedaton kesultanan ternate di kelurahan Salero, Sabtu (05/01).

Bersih-bersih yang dipimpin Wakapolda Malut itu kurang lebih 30 menit itu Ake Santosa terlihat bersih kembali.

Dalam giat tersebut, anggota WSW Manis Ditsamapta Polda Malut seluruhnya dikerahkan untuk membersihkan Ake Santosa.

Pamin II Subbagrenmin Ditsamapta Polda Malut, Ipda Masqun Abdukish kepada wartawan mengatakan dalam bersih-bersih kali ini anggota WSW Manis seluruhnya dikerahkan dan dibantu anggota Ditsamapta Polda Malut.

“Secara keseluruhan anggota WSW Manis sebanyak 16 personil, mendampingi pak Wakapolda dan dibantu anggota Ditsamapta Polda Malut melakukan bersih-bersih di taman Ake Santosa,” jelas Masqun.

Masqun menuturkan, tidak ada salahnya kami membantu masyarakat, khususnya masyarakat lingkungan kesulitan Ternate untuk bersih-bersih.

“Mungkin pak Wakapolda, yang sedang gowes dan melihat taman Ake Santosa kurang di perhatikan, langsung berhenti dan di kesempatan itu langsung melakukan pembersihan,” akunya.

Masqun menambahkan, dengan langkah seperti ini, masyarakat yang berada di seputaran kedaton tahu, polisi juga peduli dengan terhadap kebersihan di lingkungan Kadaton Kesultanan Ternate.

“Langkah dari pak Wakapolda pastinya dapat apresiasi dari masyarakat, khususnya masyarakat Kadaton dan anggota kepolisian, karena pak Wakapolda  sangat peduli dengan kebersihan Kadaton Kesultanan Ternate khususnya dan Ternate pada umumnya,” tandasnya. (Ogan)