Beranda Hukrim Polda Malut Laksanakan Upacara Pisah Sambut

Polda Malut Laksanakan Upacara Pisah Sambut

793
0

TERNATE – Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut) Senin 28/01/19 pagi menggelar upacara “Farwell And Welcome Parade Kapolda Malut”. Upacara lepas sambut itu berlangsung di depan kantor Mapolda.

Kapolda Malut, Brigjen Pol Suroto dalam sambutannya mengatakan, sebagai pejabat baru dirinya sangat mengharapkan dapat diterima di lingkungan Polda Malut sebagaimana adanya, baik dengan segala kekurangan maupun kelebihan. Ia juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian yang di lakukan Brigjen Pol Naufal Yahya selama menjabat sebagai Kapolda Malut.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Polda Malut mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Brigjen Pol M Nuafal Yahya, yang telah membangun dan mengembangkan Polda Malut seperti sekarang ini,” tutur Suroto.

Suroto menambahkan, “Yakin dan percaya bahwa keberhasilan Kapolda Malut sebelumnya Brigjen Pol M Nuafal Yahya dapat diraih berkat dukungan, bantuan dan kerja sama dari semua stakeholder,” tutur mantan Dirreskrim Polda Malut itu.

Lanjutnya, “Baik pihak pemerintah daerah, TNI dan seluruh komponen masyarakat Malut ini. Keberhasilan tersebut merupakan sebuah prestasi yang patut kita hargai dan banggakan bersama,” cetusnya.

Sebagai kapolda Malut yang baru, kata Suroto, akan berusaha melanjutkan kebijakan yang telah dilaksanakan Kapolda lama Brigjen Pol M. Nuafal Yahya sesuai ketentuan organisasi.

Suroto berharap personel Polda Malut bisa mempedomani dan laksanakan bersama pentingnya Kamtibmas menghadapi pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan Legislatif (pileg) 2019 secara serentak di seluruh Indonesia. (Ogan)