Beranda Maluku Utara Hari ini, PT Karapoto Bayar Uang Nasabah

Hari ini, PT Karapoto Bayar Uang Nasabah

686
0
BAGIKAN
Direktur PT Karapoto, Fitri Puspita, saat jumpa pers Rabu (30/01).

Fitri : “Pembayaran akan disesuaikan dengan waktu pencairan dan penangguhan sejak bulan Mei 2018”

TERNATE – Direktur PT Karapoto Finance Fitri Puspita Hapsari menegaskan Kamis (31/01) hari ini, akan melunasi  uang pemilik modal yang di investasikan di PT Karapoto.

“Kami tidak akan membayar dengan sekaligus, dalam satu hari, kepada semua pemodal, namun pembayaran sesuai waktu penangguhan yaitu, bulan Mei dan seterusnya sesuai tanggal pencairan, karena pemodal sangat banyak, semua ini untuk menghindari kerumunan massa,” kata Direktur PT Karapoto,  Fitri Puspita Hapsari dalam konferensi persnya Rabu (30/01).

Fitri juga menuturkan, selama ini, dirinya bersama suami, mulai dari tanggal 03 Desember 2018 sampai saat ini, tidak keluar daerah, melainkan hanya di kota Ternate.

“Saya memilih untuk tidak muncul di depan umum, karena dalam kepentingan teknis persiapan pembayaran,” tegasnya.

Fitri menambahkan, untuk pencairan secara bertahap, untuk itu kami meminta waktu tambahan kurang lebih dua minggu kedepan, karena ada kendala teknis yang harus kami selesaikan terlebih dahulu, dan akan di lakukan pembayaran lanjutan.

“Pengunduran, sengaja kami lakukan, intinya uang yang dimaksud telah ada, namun ada kendala teknis, jadi mohon dimengerti,” pintanya.

Lanjut Fitri, bahwa dirinya akan melunasi semua uang pemodal, dan untuk pemodal jangan bikin suasana gaduh, “Semua akan saya lunaskan,” tegasnya.

Untuk itu Fitri menghimbau, agar setiap penanam modal, segera mengambil catatan notes atau kwitansi modal bagi hasil pada leader tim dimana uang dimasukkan.

“Agar saat pembayaran akan disesuaikan dengan waktu pencairan dan penangguhan sejak bulan Mei 2018,” tuturnya.

Fitri berharap, jangan mudah terpancing dengan isu yang berkembang di luar, yang sengaja disebarkan orang yang tidak bertanggung jawab, karena dirinya bersama suaminya akan bertanggung jawab. (Ogan)