Beranda Maluku Utara Nasabah, Datangi Rumah Orang Tua Dirut Karapoto

Nasabah, Datangi Rumah Orang Tua Dirut Karapoto

521
0
BAGIKAN

TERNATE – Ratusan nasabah PT Karapoto Finance sudah memadati kediaman orang tua direktur utama (Dirut) PT Karapoto, Fitri Puspita yang terletak di kelurahan Dufa-Dufa Kamis (31/01).

Pantauan media ini, pukul 08:00 WIT, nasabah sudah mulai berdatangan di kediaman orang tua Dirut Karapoto, menunggu uang yang diinvestasikan, yang rencananya dicairkan hari ini.

“Saya datang dari jam 08:00 WIT, di kediaman orang tua Fitri, katanya mau di cairkan hari ini,” kata salah satu nasabah yang enggan dipublikasi namanya.

Ia mengaku, saat masuk dan berkoordinasi dengan pihak PT karapoto, mengatakan untuk hari ini yang bisa dicairkan untuk pencairan di tiga bulan.

“Tiga bulan, Mei, Juni dan Juli 2018 yang di layani hari ini, pukul 02:00 WlT, ” akunya.

Terpisah, Kapolsek Ternate Utara IPTU Ambo Wellang kepada media ini mengatakan, rencana pencairan dana nasabah oleh PT Karapoto hari ini, seluruh anggota Polsek Ternate Utara, serta di backup anggota dari Polres Kota Ternate dan Polda Maluku Utara (Malut) untuk mengamankan jalannya pencairan tersebut.

“Hari ini seluruh personil diturunkan, dibantu anggota Polres Ternate,  anggota Polda Malut dan satu unit mobil water cannon” tutupnya. (Ogan)