Beranda Maluku Utara Tahun 2021, Tidore Bakal Punya Pelabuhan Kapal Pesiar dan Lapangan Golf

Tahun 2021, Tidore Bakal Punya Pelabuhan Kapal Pesiar dan Lapangan Golf

1189
0

TIDORE KEPULAUAN – Wali Kota Tidore Kepulauan Capt, Ali Ibrahim bertatap muka dengan Konsultan Merribean Project dari Spanyol, Mr Santiago Gilcasares dan Prof Alexander Melbourne Untuk membahas tentang pembangunan pariwisata dan pelabuhan khusus kapal pesiar di Kota Tidore Kepulauan pada tahun 2021 mendatang, bertempat di ruang kerja Wali Kota, Jumat (8/1) pagi.

Wali Kota berharap semoga kerja sama ini dapat berjalan dengan baik untuk kemajuan Tidore kedepan nanti serta dapat menunjang ekonomi masyarakat yang ada di Kota Tidore Kepulauan khususnya di wilayah Indonesia bagian Timur.

“Rencana pembangunan dermaga ini akan dibangun di kawasan perairan Rum sudah kami siapkan serta lapangan golf juga akan di bangun di Kota Tidore Kepulauan,” ungkap Ali Ibrahim.

Sementara itu pihak Merribean, Santiago mengungkapkan proyek pembangunan ini akan dibangun pada tahun 2020-2021 dan untuk pembangunan lapangan golf ini juga akan dibangun dan kami akan mempersiapkan pelatih atau guru untuk melatih para pengunjung serta keperluan-keperluan lainnya.

Santiago berharap dengan kerjasama ini akan membangun nama Tidore lebih terkenal lagi karena menurutnya, Tidore sangat penting. (Hms/SS)