Beranda Hukrim Rayakan Ulang Tahun, Kapolres Halut Ajak Wartawan Diskusi

Rayakan Ulang Tahun, Kapolres Halut Ajak Wartawan Diskusi

380
0
BAGIKAN
Suasana diskusi antara Kapolres dan wartawan.

TOBELO – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Halmahera Utara, AKBP  Yuyun Arief Kus Hendriatmo, Kamis (28/02) siang tadi, terlibat diskusi, seputar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di daerah Marahai (sebutan untuk Tobelo).

Kepada sejumlah juru tulis yang mengelilinginya, Yuyun memohon doa restu dari semua kalangan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. “Saya memohon doa restu dari semua pihak, agar tugas yang saya emban dalam menjaga kamtibmas, bisa berjalan sesuai yang diprogramkan”, kata dia mengawali pembicaraan.

Lebih jauh Kapolres menambahkan, dukungan dari wartawan, mempunyai peranan penting dalam tugas-tugasnya.

“Saya juga memohon dukungan dari rekan-rekan pers. Keberhasilan saya, ada keberhasilan juga bagi kita semua,” tutur laki-laki yang semenjak bertugas selalu menjaga hubungan dengan semua media di Halmahera Utara.

Menyinggung persoalan menghadapi pesta demokrasi yaitu, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) dia menyampaikan, kesadaran dan kepedulian masyarakat sangatlah diperlukan.

“Polisi mencoba mengayomi masyakat, termaksud dalam pesta demokrasi nanti. Tetapi, alangkah indahnya, jika polisi bersama masyarakat berjalan bersama-sama. Saya yakin, jika hal ini bisa terwujud, maka pesta demokrasi yang indah dan profesional serta beretika akan tercapai”, ujarnya.

Sekedar diketahui, hari ini, Kapolres Halmahera Utara genap berusia 41 tahun. Sebab itu, sebelum menyempatkan berdiskusi lepas dengan para awak media, AKBP. Yuyun Arief Kus Hendriatmo, terlebih dahulu merayakan ulang tahunnya dengan para jajaran Polres Halut.

“Sebelumnya, kami di Polres Halut sudah merayakan suka cita ulang tahun pimpinan kami Kapolres”, ungkap salah satu anggota Polres. (Enold)