Beranda Halmahera Utara Gelar Operasi Bina Waspada I Kieraha 2019 di kecamatan Tobelo, Polres Halut...

Gelar Operasi Bina Waspada I Kieraha 2019 di kecamatan Tobelo, Polres Halut Ingatkan Jauhi Hoax

410
0
BAGIKAN
Gelar Operasi Bina Waspada I Kieraha 2019 di kecamatan Tobelo, Polres Halut Ingatkan Jauhi Hoax.

TOBELO – Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara, Selasa (05/03) melaksanakan Operasi Bina Waspada I. Kegiatan yang dilaksanakan di beberapa desa di kecamatan Tobelo tersebut, sesuai rilis yang diterima media ini melalui Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Halmahera Utara, AIPTU. Hopni Saribu, bertujuan meciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang pesta demokrasi atau Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) nanti.

Kepada masyarakat di desa Wari, Kepolisian mengingatkan, agar masyarakat bisa menghindari berita bohong atau hoax.

”Terkait dengan berita bohong atau HOAX jangan mudah dipercaya, lalu melakukan sharing dengan baik. Tim juga menyampaikan agar dalam persiapan Pileg dan Pilpres 2019 agar masyarakat menjaga kamtibmas, agar setiap permasalahan yang terjadi di desa supaya dapat dilaporkan ke pihak Kepolisian untuk di selesaikan secara proses Hukum jangan diselesaikan dengan cara main hakim sendiri,”jelas AIPTU. Hopni Saribu.

Sama dengan desa Wari, di desa Gura dan Gamsungi, Tim Ops Bina Waspada I Kie Raha 2019, menghimbau warga agar tidak terpengaruh dengan isu-isu negatif lewat ujaran kebencian, yang dapat mengganggu kamtibmas menjelang Pilpres dan Pileg. (Enold)