Beranda Maluku Utara PLN Bobong Resmi Beroperasi 24 Jam

PLN Bobong Resmi Beroperasi 24 Jam

595
0
BAGIKAN
Foto bersama usai peresmian.

TALIABU – Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus, siang tadi Jumat (8/3) bersama PT PLN persero mersmikan 24 jam Pembangkit Listrik Negara (PLN) wilayah Bobong kecamatan Taliabu Barat, Taliabu Barata Laut dan Kecamatan Lede.

Peresmian 24 jam PLN ini, ditandai dengan menekan tombol mesin PLN yang dilakukan langsung oleh bupati Pulau Talaibu di ruang mesin tenaga diesel PLN Bobong.

Dalam kesempatan itu, Aliong berharap dengan beroperasinya PLN selama 24 jam non stop, bisa membantu masyarakat dan unit usaha mikro dan makro meningkatkan aktifitasnya dalam meningkatkan kesejahteraan hidup.

“Alhamdulilah PLN sudah beroperasi selama 24 non stop mulai hari ini, dengan begitu saya berharap masayarakat dapat menimati hal ini, begitu juga dengan pengusaha mikro dan makro. Kedepan kami akan terus berusah agar di kecamatan dan di desa seluruh Taliabu juga dapat menikmati pelayanan PLN juga, ini tentunya ada upaya kerja sama dari semua pihak, agar hal ini dapat terlaksana,” tambahnya.

Selain itu, manejer tehnik PLN unit wilayah Maluku dan Maluku Utara Pedi Sumanto mengatakan, dengan meningkatnya pemakaian listrik di Taliabu saat ini, menandakan Taliabu telah maju.

“Saya percaya dengan tangan lembut bupati Aliong Mus, Taliabu akan semakain maju. Karena dengan meningkatnya pemakaian listrik Taliabu, menjadi tanda Taliabu telah maju,” kata Tedi.

Sesuai data yang dikantongi oleh wartawan GamalamaNews.com, jumlah pemakai listrik Taliabu mencapai 5.200 lebih, sedangkan yang memakai sistem prabayar berjumlah 3.000. Dengan kekuatan daya yang disediakan PLN mencapai 1,7 KW. (HH)