Beranda Maluku Utara Masih Tiga Proyek Multiyears Perencanaannya Belum Masuk di ULP 

Masih Tiga Proyek Multiyears Perencanaannya Belum Masuk di ULP 

507
0
BAGIKAN
Kepala Bagian ULP Setda Pulau Morotai, M Jain A Kadir.

MOROTAI – Walaupun sudah masuk bulan Maret, namun dari ke empat program fisik sistem multiyears masih terdapat tiga paket, yang belum masukan perencanaan lelang ke Bagian ULP Setda Pulau Morotai.

“Ketiga program yang perencanaan lelang mereka belum masukan yakni, pembagunan Gedung Rektorat Unipas, pembagunan Gedung Oikumene dan pembagunan Bumdes. Sementara program fisik yang satu yaitu pembangunan Masjid Raya sudah di masukan dan sudah dilakukan pelelangan sejak tahun 2018,” ungkap Kepala Bagian ULP Setda Pulau Morotai,  M Jain A Kadir, kepada media ini di ruang kerjanya, Kamis (14/3).

Menurutnya, ”Ketiga program ini kami tidak tahu alasan apa sehingga dari instansi-instansi terkait belum masukan perencanaan lelang. Padahal kami sudah menyurat melalui Sekda terhadap instansi terkait sejak bulan Januari. Kami meminta agar segera mempercepat perencanaan lelang, tetapi sampai saat ini mereka belum masukan,” cetusnya.

Sementara, untuk program lainnya yang perencanaannya sudah masuk di kami dan saat ini lelangnya sementara jalan yaitu, perencanaan konstruksi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), kemudian dari Disperindagkop perencanaan penyusunan dokumen kawasan industri, dan pengadaan sound sistem HUT Pemkab Morotai,” tandasnya.(Ical)