Beranda Halmahera Utara Targetkan WBK dan WBBM 2020, Kapolres Ingatkan Jauhi Pungli

Targetkan WBK dan WBBM 2020, Kapolres Ingatkan Jauhi Pungli

267
0
BAGIKAN
Penandatanganan pakta integritas dan penyusunan indikator kinerja tahun 2019, Polres Halut.

Pakta Integritas dan Penyusunan Indikator Kinerja Utama Ditandatangani

TOBELO – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Halmahera Utara, AKBP. Yuyun Arief Kus Handriatmo, SIK, M.Si, Jumat (22/03) siang tadi, memimpin secara langsung penandatanganan pakta integritas dan penyusunan indikator kinerja tahun 2019.

Bertempat di aula Amarta, AKBP. Yuyun Arief Kus Handriatmo, SIK, M.Si, kepada anggotanya mengingatkan, ini menjadi landasan Polres Halmahera Utara mendapatkan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayan (WBBM) di tahun 2020.

Sebab itu, Yuyun Arief Kus Handriatmo mengharapkan, anggota Polres Halut agar selalu menujukan kepercayaan masyarakat, dengan menghindari perilaku Pungutan Liar (Pungli).

Dia juga meminta kepada Kepala Bagian (Kabag), Kepala Satuan (Kasat) dan para Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek), untuk bekerja secara ikhlas.

“Saya meminta para Kapolsek, Kabag dan Kasat, bersama-sama berkomitmen. Komitmen yang saya maksudkan adalah bukan hanya tertuang dalam kertas yang telah ditanda tangani tetapi perlu dilaksanakan dengan penuh keikhlasan,” pinta Kapolres senyum.

Penandatanganan pakta integritas dan penyusunan indikator kinerja tahun 2019, dihadiri lengkap oleh jajaran Polres Halut.

“Yang hadir, ada Wakil Kepala Kepolisian Resort (Waka Polres) Halmahera Utara, Kompol Rudi Saeful Hadi S.ik, para Kepala Bagian dan Kepala Satuan, para Perwira dan Kapolsek di wilayah hukum Polres Halut”, kata Kasubag Humas Polres Halut, AIPTU. Hopni Saribu menjelaskan. (Enold)