Beranda Maluku Utara Gubernur Malut, Resmi Gedung Baru PT Hasjrat Abadi Toyota Cabang Ternate 

Gubernur Malut, Resmi Gedung Baru PT Hasjrat Abadi Toyota Cabang Ternate 

3915
0
Gubernur Malut, Resmikan Gedung Baru PT Hasjrat Abadi Toyota Cabang Ternate. (Sabtu 23/03/19)

TERNATE – Gubernur Maluku Utara, KH Abdul Gani Kasuba, Sabtu siang (23/03/19), meresmikan Gedung Dealer PT. Hasjrat Abadi Toyota Cabang Kota Ternate, Provinsi Maluku.

Gubernur Maluku Utara, Abdul Gani Kasuba, kepada sejumlah awak media usai peresmian mengatakan, gedung baru PT. Hasjrat Toyota ini dapat meningkatkan PAD Provinsi Maluku Utara melalui pajak dan dapat meningkatkan tenaga kerja lokal.

Gubernur juga berharap, “Kedepan PT. Hasjrat Abadi Toyota juga bisa membangun cabang di Kabupaten Halmahera Selatan dan Ibu Kota Provinsi Maluku Utara Sofifi, karena Halsel dan Sofifi merupakan daerah dan penduduknya sangat banyak, dan juga Sofifi merupakan daerah yang menyentuh kabupaten kota tentu akan dibutuhkan trasportasi mobil salah satunya mobil jenis Toyota,” ungkap Gubernur.

Sementara itu, Wakil Peresiden Direktur PT. Hasjrat Abadi Toyota Republik Indonesia, Roy Tandaju mengatakan peresmian gedung baru ini bahwa Toyota sudah memiliki lebih dari 300 outlet resmi yang dimiliki Toyota dan tersebar di kabupaten kota di Indonesia. Bagi Hasjrat Toyota sendiri, selaku founder dealer Toyota di Indonesia timur, dealer ini adalah yang ke-21 secara total.

Menurutnya, hal ini sebagai jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah pasar otomotif nasional yang semakin kompetitif.

Kebutuhan pelanggan yang makin beragam dan meningkatnya ekspektasi. Untuk ltu Hasjrat Toyota melakukan perbaikan terus menerus dengan meningkatkan kemudahan dalam pelayanan penjualan dan purna jual kepada pelanggan setia Toyota di Ternate, Maluku Utara.

Roy mengatakan, “Peresmian gedung baru ini diharapkan dapat lebih mendekatkan dan melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota di Ternate dan sekitarnya, serta dapat ikut berkontribusi dalam pengembangan dan pertumbuhan perekonomian di Provinsi Maluku Utara,” harapnya.

Hasjrat Toyota di Ternate ini tidak hanya melayani penjualan namun juga melayani kebutuhan purna jual dan suku cadang dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota tentu hal ini menjadi suatu nilai tambahan bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut.

“Hasjrat Toyota Cabang Kota Ternate di lengkapi dengan berbagai fasilitas baik dari ruangan display, kendaraan yang luas, ruang tunggu VIP yang nyaman, serta menimbulkan suasana yang santai bagi pelanggan,” jelas Roy.

Selain Itu, Kepala Cabang Hasjrat Toyota Ternate, Erfin Anribali menyampaikan rasa syukur, sebab hari ini gedung baru dealer Hasjrat Toyota Ternate telah diresmikan.

“Kami berharap dapat menjadi dealer otomotif terbaik di provinsi Maluku Utara,” harap Erfin.

Lanjut Erfin, Kami senantiasa ingin melayani pelanggan dengan hati tulus dan pelayanan prima sesuai dengan semangat kerja kami di Hasjrat Toyota,“ ujar Erfin Anribali selaku Kepala Cabang Hasjrat Toyota Ternate dalam acara peresmian hari ini. (HI)