Beranda Maluku Utara Golkar Malut Targetkan 11 Kursi di DPRD Provinsi

Golkar Malut Targetkan 11 Kursi di DPRD Provinsi

753
0
BAGIKAN
Ketua DPD 1 Partai Golkar, Provinsi Maluku Utara, Alien Mus.

TERNATE – DPD 1 Partai Golongan Karia (Golkar) Provinsi Maluku Utara (Malut) menargetkan 11 kursi di DPR Provinsi Malut, pada pemilihan serentak Legislatif dan Presiden-Wakil Presiden 2019.

Ketua DPD 1 Partai Golkar, Provinsi Maluku Utara, Alien Mus kepada sejumlah wartawan di kediamannya Rabu 03/04/19 mengatakan, untuk pemilihan serentak kali ini Golkar menargetkan meraih 11 Kursi di DPRD Provinsi.

“Target kita di legislatif nanti, itu 11 kursi,” yakin. Alien. Menurutnya Target ini tidak terlepas dari potensi-potensi calon Anggota DPR di Masing-masing Dapil yang memiliki kompetensi dan kemampuan.

“Selain itu, untuk menentukan siapa yang menjadi pimpinan DPRD kita harus melihat siapa yang memiliki suara terbanyak,” tambahnya.

Selain memiliki target 11 kursi dan menjadi pimpinan, Alien Mus juga menargetkan Partai Golkar harus menduduki kursi pimpinan di 10 kabupaten kota.

“Untuk di kabupaten kota juga,  saya pikir harus sama, karena sekarang ini sistem perhitungan suara sangat luar biasa bagus,” tutur Alien.

Alien juga menghimbau kepada calon-calon anggota legislatif partai Golkar di tingkat kabupaten kota, Provinsi dan DPR RI agar saling memberi dukungan, jangan saling mengfitnah antara sesama calon, sebab suara Golkar adalah suara rakyat.

Sementara itu, Alien juga meminta, “Kepada seluruh kader Partai Golkar untuk memenangkan calon Presiden-Wakil Presiden nomor Urut 1, Joko Widodo-Ma’ruf Amin,” tutup Alien. (HI)