Beranda Halmahera Utara Jupiter MX vs Revo, 2 Orang Meninggal

Jupiter MX vs Revo, 2 Orang Meninggal

774
0
BAGIKAN
Jupiter MX vs Revo, dua nyawa melayang.

TOBELO – Peristiwa Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) Kamis (04/04) sore tadi, di jalan umum desa Daru kecamatan Kao Utara, kembali memakan korban. Tak tanggung-tanggung, dua orang pengendara sekaligus, harus meregang nyawa alias meninggal dunia akibat tabrakan tersebut.

Informasi yang dihimpun media ini, lewat keterangan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Halmahera Utara, AIPTU. Hopni Saribu mengatakan, kejadian lakalantas terjadi pada pukul 16.30 WIT.

Kronologis kejadian seperti yang dituturkan oleh Kasubag Humas menyebutkan, pengendara sepeda motor Jupiter MX dengan kecepatan tinggi dari arah selatan menuju utara. Sementara, tambah Kasubag Humas, kendaraan Revo yang membawa 2 orang penumpang dari arah berlawanan (utara menuju ke selatan).

“Pengendara sepeda motor Jupiter MX dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara menuju Desa pediwang dan pengendara. Sementara sepeda motor Revo yang berboncengan dari arah utara keselatan menuju desa Kusu Lovra. Kedua pengendara bersamaan sampai di Desa Daru dan pengendara sepeda motor yupiter MX melambung mobil pick up yang sementara parkir. Akibat dari melambung mobil yang sedang parkir tersebut, sehingga berpapasan langsung dengan pengendara sepeda motor Revo.  Karena hilang kontrol, tabrakan tidak dapat terhindarkan”, tutur AIPTU. Hopni Saribu menjelaskan kronologis kejadian kepada wartawan.

Akibat dari kejadian ini, pengedara sepeda motor Jupiter MX yang teridentifikasi bernama Jhoni Pelehiri (47), langsung meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara pengendara Revo Agus Harikase (23), sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bergerak, sayangnya berselang beberapa menit, korban dinyatakan meninggal dunia.

Hopni juga menjelaskan, kondisi kedua orang yang dibonceng pengendara motor Revo, seorang wanita (21) dan seorang anak laki-laki (2) , mengalami luka ringan. “Seorang wanita dan seorang anak laki-laki yang dibonnceng menggunakan motor Revo selamat. Hanya mengalami luka ringan”, jelas Hopni.

Kasubag Humas juga mengaku, kasus lakalantas yang memakan dua korban meninggal dunia, kini sudah ditangani oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Halmahera Utara. “Sementara, kasusnya sudah ditangani oleh Satlantas. Perkembangannya, nanti akan saya kabari”, aku dia. (Enold)