Beranda Maluku Utara Baru Lima Paket Proyek yang Dilelang 

Baru Lima Paket Proyek yang Dilelang 

181
0
BAGIKAN
Kepala Bagian ULP Setda Pulau Morotai, M Jain A Kadir.

MOROTAI – Kepala Bagian Unit Layanan Pengadaan (ULP) barang dan jasa, M Jain A Kadir, mengatakan sejauh ini ada lima paket proyek yang sudah selesai dilelang.

Lima paket tersebut diantara, pembangunan ICU RSUD dengan pagu anggaran senilai Rp 4,3 miliar, pembangunan buka jaringan perpipaan desa Darame Rp 693 juta, peningkatan kapasitas SPAM desa Falila Rp 312 juta, peningkatan kapasitas SPAM Desa Bido Rp 500 juta dan SPAM desa Yao Rp 565 juta.

”Ke lima proyek ini sudah mulai dikerjakan,” ucap M. Jain, kepada wartawan, Senin (8/4).
Selain itu, menurutnya, “Ada juga sejumlah paket proyek pembangunan SPAM yang tersebar di sejumlah desa, yang saat ini masih dalam proses lelang, yakni peningkatan kapasitas SPAM Desa Sambiki Rp 350 juta, peningkatan kapasitas SPAM desa Sambiki Baru Rp 375 juta, peningkatan kapasitas SPAM desa Sakita Rp 400 juta dan Pengadaan konteiner sampah Rp 350 juta. Sejumlah paket ini sudah di lelang sejak 24 Maret, dan proses lelang ini sampai dengan 12 April mendatang,” terangnya.

“Sembilan paket ini, lanjutnya, adalah proyek dari tiga instansi yaitu RSUD, PU dan DLH. Sementara untuk instansi lain sampai sekarang dokumennya belum masuk. Namun, pihaknya tetap menunggu dokumennya. Kalau sudah ada tetap kita lelang,” tandasnya. (Ical)