Beranda Maluku Utara Ini Orasi Politik Muhammad Sinen, Ketua DPP PDIP Malut dalam Kampanye Terbuka...

Ini Orasi Politik Muhammad Sinen, Ketua DPP PDIP Malut dalam Kampanye Terbuka Jokowi-Ma’ruf Amin di Ternate

525
0
BAGIKAN
Ketua DPD PDIP Maluku Utara, Muhammad Sinen, saat melakukan orasi politik di kampanye Jokowi-Amin, Minggu (7/4/2019).

TERNATE – Kita hadir di sini hanya satu tujuan, satu komitmen pada tanggal 17 April nanti hanya ada satu pilihan yaitu, Joko Widodo yang akan melanjutkan untuk periode keduanya.

Demikian isi orasi politik Ketua Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDI- P) Maluku Utara, Muhammad Sinen dalam kampanye terbuka Jokowi-Ma’ruf Amin yang digelar Aliansi Anak Negeri Indonesia Timur, bertempat di lapangan perikanan Bastiong Ternate Selatan, Provinsi Maluku Utara pada Minggu, 7 April 2019.

Dihadapan pendukung dan simpatisan Jokowi-Ma’ruf Amin, Muhammad Sinen yang juga sebagai wakil Wali Kota Tidore Kepulauan itu mengajak kepada seluruh simpatisan dan masyarakat Maluku Utara agar di tanggal 17 April nanti jangan pilih pemimpin yang coba-coba, melainkan pilihlah pemimpin yang sudah berpengalaman.

“Jangan pilih orang yang coba-coba menjadi pemimpin. Tapi pilihlah pemimpin yang sudah berpengalaman, dari Wali Kota, Gubernur, dan sampai ke Presiden hari ini,” teriak Ayah Erik sapaan akrab Muhammad Sinen.

Ayah Erik  juga menyampaikan, bila menginginkan pembangunan ini berkelanjutan, maka pilihlah Joko Widodo.

“Tadi sudah disampaikan oleh Wali Kota Ternate, kalau kita mau pembangunan ini berkelanjutan, maka pilih Jokowi di tanggal 17 April nanti. Tidak ada orang lain yang bisa melanjutkan pembangunan akan datang,” tambahnya.

Ia juga menyentil, bahwa bilamana kita ingin negara ini makmur dan mau masyarakatnya sejahtra, maka kita harus melanjutkan Jokowi untuk dua periode.

Olehnya itu, kata Ayah, provinsi Maluku Utara juga bisa memenangkan Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Sekedar diketahui, kampanye terbuka Jokowi-Ma’ruf Amin oleh Aliansi Anak Negeri Indonesia Timur yang dimeriahkan oleh penyanyi lagu Kaka Enda yakni Putri Pasanea dan Dj Arra Tiara itu, dihadiri Gubernur Maluku Utara Abdul Ghani Kasuba, ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Joko Widodo- Ma’ruf Amin Maluku Utara, Al Yasin Ali, Wali Kota Tidore Kepulauan Ali Ibrahim, ketua DPD PDI-P Malut yang juga sebagai Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan, Muhammad Sinen, Wali Kota Ternate Burhan Abdurahman, Bupati Halmahera Barat Danny Missy, para politisi dan sejumlah caleg partai pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin. (SS)