Beranda Halmahera Utara Keselamatan Kie Raha 2019, Polres Halut Gelar Apel Pasukan

Keselamatan Kie Raha 2019, Polres Halut Gelar Apel Pasukan

282
0
BAGIKAN

Tingkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat korban kecelakaan lalulintas.

TOBELO – Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara, Senin (29/04) menggelar apel pasukan operasi kewilayahan, guna menjaga kepatuhan masyakat dalam berlalu-lintas. Kegiatan yang dilangsungkan di lapangan upacara Polres Halut ini, langsung dipimpin oleh Kapolres. AKBP Yuyun Arief Kus Handriatmo, SIK. M.Si.

Upacara yang dikuti 1 peleton anggota TNI Kodim 1508 Tobelo dan 1 peleton Sat Pol PP Pemda Halut, Kapolres dalam amanatnya mengatakan,perlunya meningkatkan hubungan koordinasi yang baik antar semua pihak. Karena bagi dia, mengatasi masalah yang terjadi terkait lalu lintas, adalah permasalahan secara bersama.

“Agar pelaksanaan operasi ini dapat berjalan dengan baik kiranya kita perlu meningkatkan hubungan koordinasi antar instansi dan menemukan cara yang efektif untuk menggugah kesadaran masyarakat dalam tertib berlaku lintas. Ingat mengatasi permasalahan lalu lintas, kita wajib melakukan berbagai upaya untuk menciptakan masyarakat dan yang bertanggung”, kata Yuyun Arief Kus Handriatmo.

Selain itu, dia menyinggung pasca Pileg dan Pilpres 2019, kegiatan ini juga bagian dari rutinitas Polres Halmahera Utara dalam menghapi bulan Ramadan 1440 H.

Upacara pagi tadi, menurut keterangan Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) AIPTU. Hopni Saribu kepada para awak media, dihadiri juga oleh Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Dinas PU, Kasrem 1508 Tobelo dan Denpom Tobelo. (Enold)