Beranda Halmahera Utara Remaja Putri Desa Gulo, Ditemukan Tewas

Remaja Putri Desa Gulo, Ditemukan Tewas

1041
0
BAGIKAN

TOBELO – Seorang wanita berusia remaja di Desa Gulo Kecamatan Kao Utara, ditemukan tewas tergantung di pohon dengan tali terikat di lehernya.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak pergi mandi. “Pada saat saya mau pergi mandi dan melihat korban sudah tergantung di pohon. Melihat kejadian itu, saya panik dan berlari sambil berteriak,” cerita Windi Susana Bane memberikan kesaksian.

Sama halnya dengan Windi, Guenda Sakowa mengaku, saat menurunkan dari atas pohon, korban masih dalam keadaan bernafas sehingga dibawa kerumah salah satu pamannya, guna mendapat pertolongan pertama. “Saat menurunkan korban masih bernafas, sehingga di bawa ke rumah bapak Eben Sawowa yang adalah paman korban guna mendapat pertolongan pertama,” aku Guenda Sakowa.

Tetapi sayangnya, tambah Guenda, dalam perjalanan menuju rumah sakit, korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Kepolisian Resort (Polres) Halmahera Utara, Aiptu. Hopni Saribu ketika dimintai konfirmasi, Kamis (16/05) pagi tadi mengatakan, kejadian ini terjadi Rabu (15/05) sore kemarin di Desa Gulo kecamatan Kao Utara.

Menurut dia, korban tewas gantung diri adalah seorang remaja perempuan berumur 14 tahun  berinisial MN, yang masih berstatus sebagai pelajar.

Terkait motif korban mengakhiri hidupnya, Hopni Saribu mengatakan, masih dalam penyelidikan. “Mengenai motif korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, masih dalam penyelidikan. Kalau sudah, akan saya informasikan kepada teman-teman,” kata Kasubag Humas. (Enold)