Beranda Maluku Utara Bukber Setukpa Polri Polda Malut, Untuk Mempererat Tali Silaturahmi

Bukber Setukpa Polri Polda Malut, Untuk Mempererat Tali Silaturahmi

512
0

TERNATE  – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara personel Polri khususnya para perwira. Alumni Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Polri Polda Maluku Utara (Malut) menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) yang dilaksanakan di restoran Muara lantai 3 Hotel Muara Ternate Senin (27/05/2019)

Acara buka puasa diawali dengan penyampaian tausiyah oleh Brigpol Mustaqim dan dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjamaah.

Wadansat Brimob Polda Malut AKBP Jafar Sadik Zainal, dalam sambutannya mengatakan pentingnya silahturahmi antar sesama personil Polri, sehingga hubungan kerjasama dan koordinasi antar bagian dapat berjalan dengan baik.

“Sebagai makhluk sosial, hidup kita saling ketergantungan antara satu dengan yang lainnya, sehingga jalinan silahturahmi dalam bentuk buka puasa bersama maupun dengan kegiatan lainnya kedepan perlu terus dilaksanakan,” cetusnya.

Orang nomor dua di kesatuan Brimob menambahkan, sebagai perwira kita tentu memiliki kapasitas masing-masing yang tidak dapat diragukan lagi, akan tetapi, kapasitas rasanya tidak dapat termanfaatkan dengan baik tanpa adanya kerjasama yang baik antar sesama perwira. (Ogan)