Beranda Hukrim Polwan Cantik, Bagikan 500 Takjil Kepada Pengendara

Polwan Cantik, Bagikan 500 Takjil Kepada Pengendara

701
0

TERNATE – Polwan Simpatik Berwibawa Dan Humanis (WSW Manis) Direktorat Samapta Polda Maluku Utara (Malut), membagikan 500 takjil kepada pengendara yang melewati Jalan  Pelabuhan A Yani Rabu (29/05/2018).

Dalam pembagian takjil dipimpin langsung Pamin II Dit Samapta Polda Maluku Utara (Malut) IPDA Masqun Abdukish dan diikuti 20 personil WSW Manis. Selain membagikan takjil, mereka juga memberikan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) kepada masyarakat.

Pamin II Dit Samapta Polda Maluku Utara (Malut) IPDA Masqun Abdukish kepada wartawan mengatakan, di bulan suci Ramadan, pihaknya berlomba-lomba berbagi takjil untuk berbagai antar sesama.

“Di bulan Suci Ramadan WSW Manis bukan hanya membagikan takjil, tetapi juga melaksanakan buka puasa bersama dengan sahabat Bhayangkara,” kata Masqun usai pembagian takjil.

Menurutnya, takjil yang dibagikan bukan hanya pengguna kendaraan, tetapi juga masyarakat pejalan kaki yang lewat di kawasan pembagian takjil tersebut.

“Semua masyarakat yang lewat, baik menggunakan roda dua, roda empat maupun yang berjalan kaki,” akunya.

Untuk itu Masqun berharap pihaknya bisa diberikan kesempatan lagi untuk berbuat baik dan bisa berbagi takjil pada bulan suci Ramadan mendatang. (Ogan)