Beranda Maluku Utara Angkatan 07 SMAN 1 Morotai Kembali Gelar Bukber di Cafe Angkasa 

Angkatan 07 SMAN 1 Morotai Kembali Gelar Bukber di Cafe Angkasa 

749
0
BAGIKAN

MOROTAI – Tepat di hari ke 27 Ramadan, Rabu (2/6) bertempat di Museum Trikora dalam wilayah Kecamatan Morotai Selatan (Morsel), angkatan 2007 (07) Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Pulau Morotai menggelar Buka Bersama (Bukber) di Cafe Angkasa.

“Acara Bukber yang dilakukan oleh angkatan 07 ini dalam rangka untuk menjaga hubungan tali persaudaraan kita, karena kita ketahui bahwa. Setelah keluar dari SMAN 1 itu semua teman-teman seperjuangan sudah jarang ketemu atau ngumpul-ngumpul bersama, karena sebagian besar sudah di sibukkan dengan perkerjaannya masing-masing,” ucap Iksir Djafar, yang berkapasitas sebagai salah satu di SDN Sabatai Tua, kepada media ini.

Dijelaskan Iksir, ”Acara Bukber yang kami dilakukan itu bukan hanya kali ini, tetapi di tahun sebelumnya (2018) juga kami lakukan. Sehingga semua teman-teman seperjuangan angkatan 07 ini bisa menjaga hubungan tali persaudaraan. Walaupun kami jarang ketemu di hari-hari biasanya. Olehnya itu, di momentum bulan yang penuh rahmat ini sangat tepat kita menggelar acara seperti ini,” terang Iksir.

Sementara, salah satu angkatan 07 yang saat ini menjabat sebagai Pj. Kades Doku Mira, Fitrah Hairun menambahkan, ”Selain acara Bukber yang kami lakukan ini. Kedepan khususnya angkatan 07 bakal membuat kegiatan lainnya yang bersentuhan dengan masyarakat. Kegiatan seperti ini sudah biasa dilakukan setiap angkatan atau keluarga, sehingga kedepan nanti Insya Allah kegiatan yang kami rencanakan ini dapat berjalan dengan lancar seperti kita inginkan bersama,” tambah Fitrah.(Ical)