Beranda Maluku Utara Keluarga Besar GDBT Gelar Bukber Dan Santunan Anak Yatim dan Kaum Mustahik

Keluarga Besar GDBT Gelar Bukber Dan Santunan Anak Yatim dan Kaum Mustahik

694
0

TERNATE – Keluarga besar GDBT, Direksi, menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dan memberi santunan kepada 150 anak-anak yatim piatu dan kaum mustahik yang berlangsung di Grand Dafam Bella Hotel Ternate, Minggu (2/6/2019).

Di tengah kesibukannya Benny Laos yang juga Bupati Morotai bersama sang Istrinya Sherly Tjoanda meluangkan waktu untuk berbagi di bulan suci Ramadan dengan acara bukber.

Kegiatan Bukber tersebut dengan tema “Buka Puasa Bersama Direksi, Keluarga Besar GDB, Kolega Beserta Kaum Mustahik Saling Berbagi di Bulan Ramadhan”.

“Berbagi tidak harus berupa materi atau harta benda tetapi kita juga bisa berbagi kebaikan dan kebahagian berupa tenaga, ilmu, pikiran dan doa, hal kecil yang patut kita lakukan yakni menunjukkan senyum indah di hadapan saudara-saudara kita” kata Bupati Morotai Benny Laos dalam sambutannya.

Usai buka puasa bersama, Benny Laos bersama sang istri Sherly Tjoanda memberi santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum mustahik berupa uang tunai dan hadiah lebaran.

Wajah polos dan kecerian yang terpancar dari anak-anak yatim dan kaum mustahik, saat menikmati buka puasa bersama Benny Laos dan istri Sherly Tjoanda, sekaligus pemberian santunan yang diinsiasi PT Bella Group.

“Alhamdulillah, hari ini kita telah memberikan sebuah kebahagiaan kepada para anak-anak yatim dan kaum mustahik, senyum, ceria mereka adalah kebahagiaan kami,” singkat Benny Laos di penghujung acara Bukber tersebut.

Sementara itu, General Manger Grand Dafam Bella Hotel Ternate Wali Nursasidi mengatakan, PT. Bella Group, terutama Grand Dafam Bella Hotel Ternate mengadakan buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dan kaum mustahik.

“Kami bukan hanya mencari keuntungan dari perusahaan, tetapi kami juga berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu terutama anak yatim piatu, kepedulian kami tuangkan di acara bukber ini karena kita sebagai umat muslim harus berbagi sesama, apalagi di bulan suci Ramadhan ini wajib kita berbagi,” kata Wali Nursasidi.

Dia menuturkan, anak yatim piatu dan kaum mustahik yang diundang sebanyak 150 orang hanya di seputaran Grand Dafam Bella Hotel Ternate, karena berbagi itu penting, terutama yang di sekitar kita dulu, baru yang jauh.

“Sebelum diundang anak yatim piatu dan kaum mustahik ini pihak tim dari Dafam turun langsung untuk memastikan yang menerima santunan itu adalah yang berhak,” tuturnya.

Kami berharap dari segi bisnis lebih baik lagi, dan berkontribusi kepada masyarakat, bukan hanya bulan suci Ramadan, tetapi agenda ini menjadi rutinitas tiap tahun,” harap Wali Nursasidi.

Pada acara tersebut di hadiri kerabat dan kolega Benny Laos serta keluarga besar Grand Dafam Bella Hotel Ternate, perwakilan TNI-Polri, para insan Pers, aktivis dan seluruh pimpinan Partai Politik (Parpol) yang ada di Kota Ternate. (Ogan)