Beranda Hukrim Kasi Pidsus Kejari Ternate Berganti, Kakejari : Diharapkan Selesaikan Sisa Kasus Yang...

Kasi Pidsus Kejari Ternate Berganti, Kakejari : Diharapkan Selesaikan Sisa Kasus Yang Ada

1349
0

TERNATE – Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Ternate berganti dengan resmi, pasca serah terima jabatan (Sertijab) di lantai tiga kantor Kejari Ternate, Rabu (19/06/2019).

Sertijab Kasi Pidsus dipimpin langsung Kepala Kejari (Kakejari) Ternate Pendy Sijabat, pejabat lama Toman E.L Ramandey kepada pejabat baru Adri Eddyanto Pontoh.

Kakejari Ternate Pendy Sijabat usai sertijab kepada wartawan mengatakan, Kasi Pidsus yang baru saja menjabat segera mungkin menyesuaikan diri dan segera mungkin untuk bekerja untuk meneruskan kasus-kasus yang belum diselesaikan.

“Saya berharap kepada pejabat baru, segera mungkin berinteraksi dan bekerja selesaikan kasus yang belum diselesaikan, dan bisa dilanjutkan dengan baik,” harap Pandy.

Pandy menambahkan, kehadiran pejabat baru di tindak pidana khusus, dirinya meminta tunggakan beberapa kasus bisa diselesaikan.

Terpisah kasih Pidsus Kejari Ternate Adri Eddyanto Pontoh menambahkan dirinya punya cita-cita untuk memberantas kasus korupsi di kota Ternate tidak pandang bulu.

“Kasus-kasus yang belum diselesaikan sudah pasti saya akan lanjutkan dan bakal selesaikan kasus-kasus yang ada,” tegasnya.

Adri yang mantan Kasi Barang Bukti di Kejari Mamuju menegaskan kembali, walaupun dirinya kelahiran Kota Ternate tidak bakal pandang siapapun itu yang terlibat.

“Saya ingin berbuat baik untuk Kejari Ternate, siapapun yang terlibat dalam kasus korupsi, sudah pasti diusut tuntas,” tutupnya. (Ogn)